◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

APP ID for Social Plugins Facebook

Salam bloglang semangat membara plugins. Sobat mungkin sudah mengetahui manfaat dari fitur plugins! Mungkin diblog ini postingan mengenai si pug-in jQuery sudah banyak ;)) Diawali dari mencoba live stream kepunyaan si facebook, lalu masuk ke wall dan ada sobat blogger yang kepincut :D Dipikir-pikir dari pada satu-satu neranginnya, mendingan langsung jebret ajah nih Beben share mengenai Social Plugins Facebook Developers. Ketika sobat membuka link facebook developers, maka akan terpampang disana 9 jenis plugins yang sudah ready stock buat kita sikat b-) (wc kaleee main sikat)

Untuk kemulusan rencana ini, diharapkan sobat agan harus sudah memiliki yg namanya App ID. Jika belum punya silahkan membuat dulu Create an App lalu ikutin langkah²nya :D Kalau yg sudah punya tinggal langsung menuju ke My Apps on Facebook, and that will look like this [..]

Facebook APP_IDPerhatikan gambar yg tulisannya dibedakan warna, nah warna merah itu yg sering dibutuhkan dalam pemakaian social plugins facebook. Itulah sobat pakai yah, jika mau membuat salah satu social plug-ins. Coba agan agin buka halaman berikut contoh dari sobat kita yg sudah membuatkan tools add like or recommend every to blogger post.

Contoh profile update dalam cara menterkenalkan blog kita Facebook Profile Update. Balik lagi ke acara social-plugins, jika sudah ini itunya sobat mah tinggal pencet ajah tombol guna mendapatkan kode/script yg nantinya dimasukkan ke template ;)

Get Code

Penempatan kode bisa melalui Add a Gadget ► HTML/Javascript atau juga langsung didalam template asal awas!!! jangan sampai bentrok dengan tag yg lainnya ;) Halaman berikut guna memperjelas penempatan secara default Facebook for Websites.
Segitu ajah deh kayaknya, kurang jelas ini-itunya bisa kita diskusikan bersama :)
Happy social plugins facebook \m/

Loading...
XAPP ID for Social Plugins Facebook

Subscribe my posts Register For Free!

14 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE