◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Meta Tag Customizing for Seo Blogspot

Simak, baca, praktek, camkan, dengan baik-baik artikel kali ini. Disini tidak ada yang tahu bagaimana hasil sesungguhnya dari kinerja sebuah search engine dalam mengindeks sebuah blog/web. Para pakar or master development SEO diluaran sana juga hanya memberi ilmu alakadar tanpa kepastian hasil 100% mulus. Apalagi dengan aplikasi browse teranyar membuat semuanya terlihat refresh kembali dalam menentukan target. Singkat kata SEO still is a scary mystery but be desired ;))
Ngomong ngalor ngidul kesana kemari Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea sebenarnya cuma mau berbagi memasang meta tag pada blog berbasis blogspot. Hal sepele dan artikelnya banyak bejibun, namun ini merupakan satu faktor penentu dalam dunia SEO.

Pengalaman adalah guru paling berharga dalam kasus ini. Praktek optimasi pantang menyerah sobat merupakan modal paling berharga. Ingat ini hanya satu faktor penentu saja disamping bertrilyun-trilyun faktor-X lainnya guna sukses dalam SEO War :D Tak kenal maka tak sayang ungkapan peribahasa bilang. Apa itu meta tag? Silahkan sobat baca dari directory yang sudah Beben pilih berikut:

  1. Meta element via Wikipedia
  2. HTML meta tag via W3school
  3. Specifying meta data via W3C Recommendation
  4. Meta tags by Webmaster Tools Google
  5. HTML META, REL and REV Tags
Jika sudah sedikit paham dengan si meta tags, langkah selanjutnya yaitu pembelajaran penerapan dalam engine blogspot. Ingat ya sobat sabit bahwa blogspot menggunakan direktori bahasa XHTML
Guru besar Kang Rohman pernah mengulas artikel penomenal bertajuk Meta tag blogger terbaik ala Kolom Tutorial b-) Mulai dari titik itu Beben blogwalking menelusuri jejak para Rasul (eh salah) guna meneliti lebih lanjut meta tag on the blogspot :P Pernah hadir diblog ini menghack meta tag agar menjadi dinamis (lebih extreme dari guru besar kita) ;))

Secara garis besar meta tag inti wajib ada pada setiap website adalah:

Meta tag description.
Meta tag keyword.
Meta tag robots index.
Meta tag author.
Silahkan baca pada direktori yg cama Koben kacih pada awal postingan :) Penulisan sama dalam hal ini tak ada pertentangan macam amerika vs teroris (peace osama bin laden)
Tidak ada yg salah jika ada artikel mengklaim meta tag biar seo untuk blogger itu seperti ini, harus begini, macam kieu bedul...seabreuk rayuan pulau kelapa berkumandang. So...jadi kembali lagi pada kita individu selaku owner dari web-site sampai mana owner belajar, memahami, praktek, daya upaya menelusuri misteri meta tag seo semangat pantang menyerah :-" Praktek...praktek...praktek... pahami...pahami...pahami... \m/

Lahir kembali dari web dengan konten pokoknya mengenai SEO bertitlekan "Auto SEO Script For Blogspot" This is coded for it

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/><title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == "archive"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == "label"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + " : your blog description here (upto 200 charaters)"' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + ", Keyword-1, Keyword-2, Keyword-3, Keyword-4, Keyword-5"' name='keywords'/>
<meta content='Author Name Here' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/>Publisher-Tricks
Sumber sudah ada, tutorial terpampang, tinggal sobat sampai mana mau bereksplore ria. Trik untuk praktek dalam melihat meta tag ini, yaitu dengan melihat source dari website kalian masing² Klik kanan pada mouse ► View Page Source or (Ctrl + U)
Perhatikan deh kode-kode meta tag buat blogspot dari sumber yg diberi diatas tadi. Pada saat masih dalam bentuk kode mentah lalu kelihat bagaimana jika sudah jadi (page source). Renungkan & pelajari... Beben cabut...salam bloglang \m/
Good luck \m/
Loading...
XMeta Tag Customizing for Seo Blogspot

Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE