◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Get to Know Who's Backlink for Me!

Mumet kepala mikirin kinerja dari backlink. Satu yang pasti kalau membicarakan backlink tidak lain adalah untuk membuat posisi web/blog agar tetap eksis dimata search engine (intinya kek gitu deh) :D Kali ini Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea tidak akan mengupas bagaimana cara mendapatkan backlink, melainkan mau sharing cara mengetahui blog/web apa saja yang memang sudah memberikan linkback kepada blog kita tercinta.
Sekedar basa basi busuk coba sobat ketikan keyword "BACKLINKS" pada kotak search blog ini! Terpampang beberapa teknik mendapatkan, mengecek, cara, proses dari beberapa web termahsyur guna mendalami si bekling ;)
Backlink adalah link masuk ke website atau halaman web. Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai sarana utama navigasi web; hari ini kepentingannya terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, backlink dari laman web mungkin menarik pribadi, budaya atau semantik penting: mereka menunjukkan yang memperhatikan halaman tersebut. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah setiap link yang diterima oleh web node (web page, direktori, website, atau domain tingkat atas) dari node lain web. Backlinks juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam.Wikipedia
Teknik yang digunakan Beben for get to know who's backlink to me ialah technique form action blogspot. Yang mana aksi ditujukan langsung pada www.google.com hehehe :D Akurasi langsung terfokus ke search engine terkenal google buat blogger ;)
Setelah mencoba blog ini dilihat, ternyata eh ternyata yang ter-search meliputi: forum, blog, web, etc yg mana pasti jika sobat meninggalkan jejak berupa komentar pasti akan ada nama sobat disana :-" Apa masih enggan berkomentar :-/ :D Let's cek my form for get to know your backlink...



Prodigy of Head


Simpel dalam syntax link:
http://www.google.com/search?q=enlace:YOUR-BLOG-NAME.blogspot.com
bye \m/
Loading...
XGet to Know Who's Backlink for Me!

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE