◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Template for Game Maniac

Template oh template semakin hari semakin keren gaya punya. Disini ada template oke, waktu pas tahun baru juga dikasih ma Beben template tahun baru dan banyak lagi.
Melihat blognya langsung tersuguhkan dengan bahasa spanish b-( Apalah kendala bahasa jika template yang akan Beben Koben si Bloglang anu ganteng kalem tea bagi ini begitu mempesona. Mungkin cocok sekali bagi para blogger yang maniak dengan game ;-"
Tetapi untuk mendapatkan template ini sedikit memerlukan keikhlasan sobat-sabit menjadi anggota forum disana ;)) Berikut beberapa persyaratannya:
  1. Membaca dan menerima syarat layanan Terms of Service
  2. Click expand here To read Indonesian Version Terms and Conditions

    Tolong, luangkan waktu untuk membaca secara rinci bagian ini

    TumarketerForBlogger diberikan lisensi gratis dapat ditarik, dialihkan lisensi untuk menggunakan web template

    Memang penggunaan terbatas:Template kami dapat Anda gunakan di banyak tempat bersamaan dengan semua hak. asalkan hormat dan mematuhi. TumarketerForBlogger memberikan template yang kompatibel dengan GPL. Semua pihak XML template, tema, gaya, plugin dan sumber daya lainnya dilisensikan dengan lisensi GPL yang tepat dari platform utama.

    Modifikasi:Anda berwenang untuk melakukan modifikasi yang diperlukan (s) untuk produk kami agar sesuai dengan tujuan Anda. Namun, Anda TIDAK mungkin mendistribusikan pikiran keuntungan. tidak ada produk kami, Anda tidak dapat mengubah atau menghapus informasi tentang hak cipta di footer dari file "XML Template" sebagai mengubah atau menghapus informasi ini Anda akan terbebas dari manfaat yang kami sediakan.

    Garansi:TumarketerForBlogger tidak menjamin atau mendukung salah satu website yang menggunakan template kita. TumarketerForBlogger juga menolak semua jaminan apapun, baik yang tersurat maupun tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada tersebut.Kompatibilitas browser harus dievaluasi dengan demonstrasi template kami di kami demonstrasi Url. Pastikan bahwa browser menggunakan baik sebagai alat untuk pekerjaan Anda atau pasar ceruk eksklusif adalah kompatibel dengan template (jenis dan versi), yang dibentuk di setiap prolog dari template, karena kami tidak dapat menjamin kompatibilitas dengan jenis lain browser yang tidak tercantum dalam prolog.

    Dukungan:TumarketerForBlogger menawarkan template ini dan desain "sebagaimana adanya" tanpa makna tersirat bahwa mereka bekerja persis seperti yang Anda inginkan atau semua komponen dari pihak ketiga. Selain itu, kami tidak dapat menawarkan dukungan email atau untuk instalasi, manajemen kustomisasi,, dllforum pribadi hanya untuk member namun TumarketerForBlogger tidak berkewajiban untuk memonitor forum ini, namun kami berhak untuk menjawab pertanyaan.

    Referensi dan Link:TumarketerForBlogger tidak bertanggung jawab atas segala isi terhubung atau disebut dari halaman-nya - hanya jika Anda memiliki pengetahuan penuh isi ilegal dan karena itu akan mampu mencegah pengunjung situs dari melihat halaman tersebut. Hanya penulis halaman tersebut tetap bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin timbul dari ini. Penulis juga menolak setiap tanggung jawab untuk setiap posting atau pesan yang diterbitkan oleh pengguna dalam forum diskusi kami, buku tamu atau mailing list yang diberikan pada halaman ini.

    Anda setuju untuk mengganti kerugian dan tahan TumarketerForBlogger dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga karena kesalahan penanganan dari layanan yang disediakan di TumarketerForBlogger

    TumarketerForBlogger berhak untuk mengubah Ketentuan Layanan dari waktu ke waktu. Selain itu, TumarketerForBlogger tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga untuk menggunakan hak untuk memodifikasi, menangguhkan, membatasi atau bahkan menghilangkan beberapa fungsi dari para anggota pelanggaran tersebut.

  3. Mendaftar di forum resmi, untuk memenuhi persyaratan dan mendapatkan salah satu dari template kami (kerangka), juga menerima persyaratan layanan.
  4. REGISTER.
Compatible browse

browse

Demo

template-game2011Creativity by: http://tumarketerforblogger.com/
bye \m/
Loading...
XTemplate for Game Maniac

Subscribe my posts Register For Free!

7 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE