◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Translate Free Software by Dicter

Translate atau terjemah, translator atau penterjemah memang sangat dibutuhkan bagi kita-kita yang rada bego ke bahasa asing :D Tapi dengan adanya trick translate dari berbagai macam gaya, bisa membuat kita sedikit lega dengan urusan bahasa tersebut. Paling banter banyak digunakan and cepet maybe fasilitas from uncle google yaitu Google Translate ;))
Tinggal kopi lalu pastekan kedalam kotak yg tersedia, pilih bahasa mau kemana diterjemahkan dan taraaa...jebret keluar deh report translatenya :)) Hampir serupa kinerja software yang akan Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea sharing ini dengan translator googel.
  1. It's FREE and very useable.
  2. Perangkat lunak terjemahan Dicter online benar-benar gratis. Hanya memilih dan menandai teks dan tekan kombinasi tombol lalu tekan CTRL + ALT - Atau pilih, tandai dan klik pada icon perangkat lunak Dicter.
  3. It's comfortable.
  4. Klik 1x sudah cukup untuk menerjemahkan apa pun yang kita butuhkan di aplikasi windows. Bagaimana jika kita tiba-tiba tidak tahu bahasa apa yang digunakan dalam teks? "Bahasa auto-mendeteksi" pilihan akan membantu kita!
  5. It's functional.
  6. Terjemahkan apapun yang kita butuhkan untuk lebih dari 40 bahasa. Kami yakin, kita akan menyukai hasilnya - kita menggunakan Google Translate API sebagai penerjemah.
  7. It's effective.
  8. Kita mendapatkan terjemahan dalam jendela pop-up dalam 2-4 detik. Tidak perlu untuk men-download dan menginstal pangkalan data kosakata besar.
Google translate klien - Dicter. Hanya 1,2 Mb dan kita dapat membuat satu-klik penerjemahan dalam setiap aplikasi Windows setiap kali kita perlukan. Lebih dari 80% pengguna perangkat lunak penerjemahan Dicter tidak lagi membutuhkan sistem terjemahan lain.Dicter
dicter-translateMonggo...disambi dan baca keterangan lebih jelasnya disana yak :P

download[01/06/2010] Dicter v.3.05 for Windows XP / Vista / 7

Happy translate \m/
Loading...
XTranslate Free Software by Dicter

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE