◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Curek Lotek

Memperhatikan kesana kemari ternyata lagi musim trik ujung menjadi cukrek. Mungkin sobat sedikit bingung dengan bahasa yang Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea pakai :D
Ujung melengkung seperti dilipat yg dahulu harus memakai sebuah image menerapkannya, sekarang sudah bisa hanya memakai atribut CSS. Template juga sekarang banyak mengeluarkan dengan trik serupa loh sob :) Sobat kita tengok deh membuat template ujung menjadi curek 3Dlue V1 Blogger Templates by http://oketrik.blogspot.com/ Apa masih kebingungan juga dengan curek-curek trick!!! Ya udah lihat ini


Perhatikan ujung kanan-kiri terdapat lipatan kecil melengkung kebawah. Itulah sobat si curek yg Beben maksudkan :P Koben telah berkreasi walau menyadur, tapi jadi tauk juga mengenai issue tersebut. Cekgidot bro...
Klik buat mengambil link!
Klik buat mengambil link!
This is tutorial if you want to do that Red Team Design. Jika terasa masih penasaran CSS bisa menjadi begitu, coba tengok kemari sekarang Nicolas Gallagher!

Seperti janji diawal muqodimah, nih Beben kacih template dengan curek stylish oke punya, slider futuristik b-)

Template Details
NamePalutonis Magazine Blogger Template
AuthorHarish
DesignerSimple WP Themes
Features2 Columns
Fixed Width
Right Sidebar
Green and white colors
Top Navigation and Main Navigation Menus
Slider Ready
Ads Ready
Search Engine Optimized
Numbered Page Navigation
Auto Post Summaries
Adsense support
Footer Widgets Section
Tested and compatible with all major browsers like IE, FF, Chrome, Safari and Opera

palutonis
Oke trik kan membuat 3Dlue V1, ini ada terusannya sob :D

3Dlue V2
Semoga bermanfaat :)
Happy blogging \m/
Loading...
XCurek Lotek

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE