◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Alloh SWT menurunkan Al-Qur'an ke dunia agar umat manusia dapat hidup dalam naungan cahaya Ilahi berjalan di jalan yang lusur dan di ridhoi. Manusia kini membuat satu sistem serupa dengan tujuan melindungi kepemilikan barang mewah jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. Human error, kecelakaan, kebakaran, kehilangan dan lain sebagainya merupakan beberapa hal tak diinginkan bagi para pemilik barang.
Asuransi adalah satu sistem buatan bertujuan mengalihkan pertanggungjawaban dari pihak utama ke pihak lain (Adira Insurance Co.), diatur dengan aturan-aturan/prinsip-prinsip yang berlaku.
Asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk penggantian kepadanya karena suatu kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tidak tentu.KUHD pasal 246

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Insurance didirikan pada tanggal 24 Januari 2002, hadir di tengah kompetisi perusahaan asuransi lain dengan menawarkan produk-produk unik sesuai dengan kebutuhan pelanggannya serta nilai tambah yang saling menguntungkan :D

Mempunyai barang mewah tanpa bayang-bayang akan kehilangan, kerusakan bahkan mungkin musnah dari genggaman kita idaman setiap pemilik (konsumen) Tak ada satu manusia dibumi ini yang dapat menghindari musibah! Alloh SWT menciptakan manusia untuk menerima ujian. Asuransi Adira mencoba menjawab tantangan global tersebut guna meringankan beban musibah yang terjadi kepada para pemilik barang.
Dengan 4,5 juta unit aktif, ribuan agen tersebar, ± 38 outlet telah beroperasi di jagat Indonesia PT Asuransi Adira Dinamika terlahir menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia hampir memberikan semua produk asuransinya di berbagai aspek. Produk asuransi utama yaitu guna kendaraan bermotor pihak Adira Insurance menciptakan produk dengan nama asuransi mobil Autocillin (Autocillin Classic & Autocillin Ikhlas). Produk asuransi lainnya meliputi aspek kecelakaan & kesehatan, kerangka kapal, alat berat, properti, perjalanan, pengangkutan, tanggung dan gugat dan sebagainya :P (bukan karyawan, jadi 'nggak tauk cemua) ;))

Dengan modal, komitmen, kinerja, sumber daya manusia serta intra dan ekstra struktur lainnya adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia menegaskan keselamatan adalah segalanya.

I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”

Dengan hadirnya satu lagi perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, mari kita gunakan jasa perusahaan Adira Asuransi dengan adil dan bijaksana. Jangan mentang-mentang ada jaminan dari fihak asuransi kita menyelewengkan dengan bermain licik/curang demi kepentingan ego sesaat jasa yang ada :)
Ingat Alloh SWT Maha Melihat & Mengetahui apa-apa yang dilakukan oleh umatnya. Begitu juga Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mempunyai aturan, teknik, dan agen mata-mata (spyder agent-man) yang siap melumpuhkan praktek kecurangan yang terjadi :D

Dukung Beben Koben si Bloglang anu ganteng kalem tea yaaa di kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia :)

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011
Loading...
XAdira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Subscribe my posts Register For Free!

13 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE