◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Kelola Situs Jejaring - Management Social Webs

Semakin hari semakin banyak yang kita kelola. Mau itu situs jejaring yang kita ikuti, web social linkbuilding, share and care atau format lainnya yg memang sudah sobat ikuti. Misalnya sobat mengikuti twitter, diggs, flickr, stumbles, or delicious kebayang bagaimana mengikuti updatenya secara bersamaan! Jangan kuatir jika memang sobat sudah bergabung dengan web² apa yang tadi Beben utarakan, disinilah solusinya BloggyBits.
Sobat tinggal masuki-masukin ID account ke dalam kotak yg tersedia, lalu generated jadi deh social widget streaming ;)

Setali tiga uang web berikut memberikan jasa serupa yaitu menampilkan update sekaligus dari 5 web jejaring sosial. Lumayan yang terkenal web jejaringnya juga, twitter, facebook, linkedin, myspace dan foursquare.
Register terlebih dahulu kalau yang ini sob :D Nanti setelah terigistrasi akan ada verifikasi ke email. Berikut screenshot streaming update status wall Beben login via facebook, linkedin, and twitter.

Sobat juga bisa pasang link professional (links pilihan kedalam update statusnya loh) Bisa update langsung dari sana juga :)) Satu kali pasang status, terkirim ke-5 web jejaring sosial ;) Free register sob, sok diklik join now nyah :P...:D

Free for everyone!


Semoga bermanfaat :)
Loading...
XKelola Situs Jejaring - Management Social Webs

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE