◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Simple Blogger Post Software yshulitski

Males mosting sob nih, kan lagi puasa :D Tidak sia-sia walking terus selama bulan Ramadhan, dapet yang unik, aneh, beda dan full stylish. Tadinya mau share yang rada berat triknya, tapi malas prakteknya! Oleh karena itu berbagi saja yang ringan² supaya eksis mosting doang :))
Tidak tanggung² Beben Koben si Bloglang anu ganteng kalem tea walk-walk (jalan²) ke de Buffalo State negara spanyol. Lists blog yang selalu didatengin atu-atu buat baca-baca (ngabuburit) ;) Dapet satu software menarik untuk memosting tanpa harus masuk ke editor blog. Mirip dengan gadget blogger post karya @Andy Monat. Yuk kita explore software kecil bermanfaat berikut.

Screenshot

Trying


Hasil jadi ketika sudah 100% beres, maka otomatis langsung ada di blog yang dipilih :D

100% Result


Mau softwarenya!!! Kita lanjutkan setelah selingan berikut...jama'ah ooo jama'ah, Alhamdulillaah :)
Silahkan sobat download SimpleBlogger software at SourceForge, and may you want to read it Simple Blogger by Yshulitski.

Menu Bar terdiri dari 3 menu yaitu: File, Edit dan Help.

  1. File
  2. Tempat membuat postingan baru dan buat quit.
  3. Edit
  4. Tempat untuk meng-add dan mendelete blog. Ketika mengklik Add Blog masukan Username & Password seperti login ke blogger ;) Delete blog disini bukan delete blog dalam arti menghapus blog kita yang ada di account google, tapi yg ada di list simpleblogger :D
  5. Help
  6. Mengenai si pembuat ;))
Jelajahin saja sendiri deh. Tapi software tersebut lebih cucok dengan blogger yg sudah familiar kurang lebihnya dengan kode HTML. Soalnya cuman terdapat 6 jenis bantuan, apa tuh namanya sih yang buat add gambar, add link, font jadi tebal etc...nah itu deh pokokke :D
Happy simple post blogger \m/
Loading...
XSimple Blogger Post Software yshulitski

Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE