◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Activity Google+ With jQuery Plugin

Lama tidak berkunjung ke salah satu blog suhu yang selalu mengeluarkan trik and hack full stylish bagi blogger in the house! Sekali berkunjung langsung mengeluarkan artikel edan eling cap maknyusss punya.
mOrE TecH TiPs yaitu salah satu web developer dimana hasil karyanya diakui di seantero jagat raya :-" @mike_more selaku owner dari www.moretechtips.net kembali merealese satu widget Google+ Activity Widget jQuery Plugin :-bd Gadget yang berfungsi menampilkan segala aktifitas dari google +1. Berikut tiga buah demonya yang bisa dipilih:

Light Theme | Dark Theme | Light Theme II with Custome Width and Height

Feature:

  1. Muncul dengan banyak pilihan untuk mengkustomisasi penampilan dan kinerja.
  2. Slide bawah posting umum sobat di Google dan setiap gambar yang dilampirkan. Kita juga dapat menonaktifkan animasi dan menampilkan daftar tetap sebagai gantinya.
  3. Secara default, akan menampilkan gambar profil dan link ke profil Google kita. Namun, kita juga dapat menonaktifkan itu.
  4. Widget datang dengan 2 file CSS, skema warna terang dan gelap. Selain itu, dapat membuat gaya kustom mulai dari file-file CSS.
  5. Widget menggunakan respon parsial dari Google API untuk percepatan waktu loading.
  6. Dapat menyesuaikan widget dengan menempatkan pilihan dalam HTML5 data atribut atau komentar HTML sehingga tidak akan menghancurkan validasi halaman HTML.
  7. Karena ini adalah solusi Javascript - satunya, kita dapat menambahkan tombol di mana saja kita dapat menanamkan Javascript seperti Google Blogger, Wordpress,...
  8. Menggunakan plugin jQuery panggilan khas atau auto.
Begitu kira-kira menurut translator :)) Cara sudah jelas dipaparkan disana, sobat hanya perlu memperhatikan script jQUery intinya saja. Jika sudah ada tidak usah memakainya lagi ;)<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>

DEMO


Semoga bermanfaat :)
Loading...
XActivity Google+ With jQuery Plugin

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE