◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Informasi Blog By FuzionPro

Selalu saja ada yang baru jika membaca artikel dari sobat blogger. Khususnya tutorial, trik, dan tips buat blogspot. Dibaca, diacak-acak sampai beres pasti nemuin jurus baru yang fresh. Mungkin berasal dari negara India, soalnya bernama Rajesh :D
Masih ingat artikel Koben mengenai Jquery Selected text Search and Share and Drag and Search and Share!!! Sekarang sobat tidak usah ambil pusing lagi, karena ada jasa web yang menyediakannya. Quiqee web penyedia jasa tersebut dengan teknik Double Click or Highlight Text for Search ;)

Serupa namun tak sama web berikut menyediakan juga fasilitas serupa namun dengan teknik berbeda dalam pemakaiannya. Web dengan nama PodiPodi, memungkinkan kita bereksplore ria dari blog kita :P Letakkan script berikut diatas tag </body><script src="http://www.podipodi.com/get/PODI-PODI/" type="text/javascript"></script>Pemakaiannya sobat hanya tinggal menekan tombol keyboard Shift+Space Try here ;)

Satu lagi informasi yang menarik dari Rajesh yaitu tentang how to add ajax page loading effect to blogger! Memberikan efek sebelum memasuki web/blog sebelum beres loading 100%. Mirip ini mungkin yak Making Splash Screen Effect for Blogspot.
Silahkan sobat baca-baca saja yang ada disana, mantep bin menarik tutorialnya ;))
Happy blogging \m/
Loading...
XInformasi Blog By FuzionPro

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE