◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Good Blog Cool Info Lotek

Artikel kali ini akan memberikan beberapa informasi terhangat karena memang baru digodog. Selain hangat tentu baru sedikit yang mengetahuinya. Google sekarang terus berbenah, teranyar yaitu membuat google reader tampak seperti tampilan google+ serta dapat sharing dari sana New Reader a fresh design, and Google+ sharing ;) (Semua ternyata sekarang fasilitas google berpenampilan layaknya google+)
Silahkan sobat masuk ke halaman google reader, maka redesign new fresh looked telah hadir. Kreasi Koben dalam berbagi link² resmi blogger kepunyaan si embah google terangkum dalam bundle google reader. Jika terasa berat loading sobat mungkin bisa menggunakan jalan alternatif membaca google reader versi mobile ;)

Seiring dengan dibenahi terus blogger, Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea menemukan beberapa widget keren untuk dipakai. Pada blog ini saya menambahkan vCita widgets!
vCita adalah cara baru untuk berinteraksi dengan pengunjung website, memperoleh klien dan menyediakan layanan online. vCita mendorong audiens online untuk bisa lebih dekat dengan pemilik site. Saran/kontak, schedule, dan berbicara via video/telepon tersedia disini. Tertarik sobat dengan hal tersebut, jika iya silahkan daftar secepatnya ;))
Sobat tau google+ kan, kenal dengan link feed juga kan? Kalau belum kenal dengan link feed blogger buka Blogger Feed URLs.

Sekarang bagaimana cara kita melihat link feed yang datang dari google plus? Tentu susah karena memang belum tahu caranya. Cukup simple dan sederhana saja kok. Try it:
Beben Koben Google+ Feed.
Sobat sabit hanya tinggal memasukan ID google + dibelakang link URL berikut
http://plusfeed2.appspot.com/123456789012345678901Gampang kan ;;)

Satu lagi info mengenai widget keren buat para blogger silahkan cek dan ricek Skysa Widget b-) Dengan memasukan widget tersebut kedalam blog, kalian sudah tidak dipusingkan lagi dengan urusan menanamkan link berbagi, embed buat chattingan, google+, facebook like dan buanyak lagiii full customize. Google good blog cool b-)
Dah ah segitu saja :D Semoga berguna bagi nusa dan bangsa :P
Happy blogging \m/
Loading...
XGoogle Good Blog Cool Info Lotek

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE