◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Translator Toolkit is Good for Terjemahan

Tidak ada postingan gaya lagi nih, susah juga cari kesana kemarinya :D Kalau enggak menemukan tutorial menarik, tidak salah bila Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea akan berbagi tips dari salah satu fasilitas kepunyaan embah google. Sudah banyak trik & hacks translate Koben paparkan sebelumnya (search with keyword translate on search box) Untuk sekarang ada cara lain guna menterjemahkan bahasa sebuah blog/web ke bahasa yang kita kehendaki.
Fasilitas translator ini banyak opsi juga. Sobat bisa menerjemahkan via upload dokumen dengan format .aea, .html, .doc, .odt, .txt, .rtf, .srt and .sub. Sudah tentu web page (URL) bisa langsung kita klik diterjemahkan bret brot tut ceus jadi :P

Walau tidak seinstant dengan metode terjemahan google lewat link, namun kelebihan yang ditawarkan bisa menjadi pilihan kita. Bisa tersimpan enaknya sob hasil terjemahan kita itu nantinya ;)
Pasti sudah kepengen tau tuh yah :D Mau tau apaan fasilitas itu, bener mau tau apaan...kita LANJUTKAN dengan bikin secangkir ~O) Buka halaman berikut:

Lihat ke pojok kiri atas, klik yang bertuliskan
upload
Selesai deh, tinggal pilih-pilih mau opsi mana yang digunakannya :D Screenshot koben waktu memakai opsi Page Web

translator toolkitSemoga bermanfaat :)
Happy translator \m/

Loading...
XTranslator Toolkit is Good for Terjemahan

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE