◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Comments Blog Under Post in Home Page

Mumpung santai tidak ada ide postingan! Koben akan menepati janji kesumat dalam rangka mengacak-acak hack penuh gaya kreasi blogger last comments :) Sekarang gue mau mencoba menerangkan kepada sobat bagaimana membuat recent comments supaya terlihat di halaman depan atau home page. Jadi nanti akan terlihat siapa² saja komentator terbaru dari postingan yang dikasih komentar.
InComm adalah sebuah widget blogger yang dirancang untuk menampilkan komentar di bawah posting blog kita pada halaman depan, di posting Lama dan baru, dan pada halaman label.
Uniknya lagi, komentator teranyar nanti akan berada pada posisi pertama. Sehingga photo yang baru komentar akan terpampang pd homepage layaknya seorang tamu agung dari negeri antah berantah prettt )))

Caranya cukup mudah, ambil bumbu via add a gadget kemudian taruh di bawah bagian Blog Posts!

Ambil Bumbu inComm

Ini screenshot nge-drag widget supaya berada dibawah blog posts!
Click to look screenshot

Save.
Kemungkinan bila terjadi gagal trik ini:
  1. Bentroknya pemanggilan json script.
  2. Karena memakai json, bila sobat telah memasang gadget komentar teranyar kemungkinan akan terjadi galat :D Oleh sebab itu di delete saja terlebih dahulu. Sebab lain bakalan gagal adanya ID unik yg sama pada script last comments dengan script yg lain!
  3. Script lumayan besar.
  4. Karena lumayan besar size script, bila blog sobat sudah memang berat dalam loading, kemungkinan jg tidak akan muncul trick ini (LAG). Apalagi kinerja pemanggilan script json itu merender dahulu secara keseluruhan.
  5. Berdo'a

Son of the Better Recent Comments Gadget

Update datang dari sobat kita Yet Another Blogger Tips Blog, mengeluarkan recent comments yang support dengan avatar urls in comments feed!


Semoga bermanfaat :)
Happy blogging \m/
Loading...
XComments Blog Under Post in Home Page

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE