◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Yang Aneh!!!

Kepingin blog kalian penuh dengan atribut aksesoris full stylish! Tapi dengan keterbatasan ini itu kita tidak ada waktu untuk memasukannya kedalam blog tercinta? Bayangkan saja sobat kepingin memasukan teknik Syntax Highlighter Alexgorbatchev ke dalam blog kalian! Beruntunglah blogger mempunyai sistem add a gadget ;) Tapi sekarang Koben tidak akan membicarakan tutorial kok ;)) Kepengen senang-senang saja sama search engines google <:-P Diam-diam diluaran sana banyak yang membuat halaman search engine berpenampilan seperti google! Sempat heboh dulu kasus perang antara Embah Google dengan Engkong Goojje全球首款"社交搜索"平台 通过她寻找信息和社交圈子 :D

Tapi mesin pencari yang akan Koben bagi sekarang yaitu mesin jelajah yg tampilannya berbeda namun mengusung tema dari google search engine :-/

Google Loco

Google Loco mempunyai gambar logo google yang berdansa-dansa dan cobalah sobat ketikkan kata apa saja didalam kotak pencariannya! Pasti terdapat warna berkdeip-kedip.

Googletronica

Googletronica.com menampilkan logo google menyala blink-blink dan mengeluarkan suara-suara yang bisa di setting pada bagian pojok kanan atas!

Google Gravity

Model google gravity sudah terkenal kemana-mana. Bikin pusing kelapa berputar-putar @-) melihatnya.

Google Sphere

Google Sphere sebelas duabelas dengan si gravity! Belum apa² sudah berterbangan, eh pas didekatkan malah membesar :-w

elgooG

elgooG kutneb ini gnay turunem ayas nakgnugnibmem. naknagnaJ kilabret taub ,acabmem lamron ajas hadus regnilebek =))

AnNOyIng gOOgLe

AnNOyIng gOOgLe SeCaRa pAsTiNyA TiDaK TaHu aPa bEdAnYa nIh! NaMuN DiLiHaT-LiHaT TuLiSaN MeNu² YaNg aDa MeNjAdI bErUkUrAn bEsAr kEcIl bEsAr kEcIl 8-}

Weenie Google

Tunggulah sampai beres terbuka 100%, lihat kejadian peristiwa menciut pada Weenie Google :-B

EPIC GOOGLE

EPIC GOOGLE malah kebalikannya dari si weenie google sob! Ape die kate kite punya mata bolor. BAH!!!

Rainbow Google

Rainbow Google cocok banget bagi yang suka dengan pelangi :P
Sudah dulu ah, belom nemu lagi ;))
Happy happy dah \m/
Loading...
XGoogle Yang Aneh!!!

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE