◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Optimasi Blog Blogger Full Stylish

Yeah kembali Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea menemukan sobat blogger dimana postingannya kebanyakan trik-trik seputaran blog. Blog dengan title Blog Optimization | Optimasi Blog dikelola oleh 2 orang master, OB & Rudy namanya :D Koben terkesan dengan secuil kalimat yang tergores di halaman About Selayang - Pandang tepatnya.
Orang yang tahu, mungkin disebabkan karena ia lebih dulu belajar/tahu. Anda belajar dari saya, bukan berarti saya lebih pintar dari anda. Anda belajar dari saya, karena saya tahu lebih dulu dibanding anda.

Coba sekarang diputar-balikan, seandainya anda tahu lebih dulu dari saya. Niscaya, saya akan belajar kepada Google :P Yeah, hanya sekedar puzzle kata-kata.

Bingung? saya rasa tidak ada yang membingungkan, karena 'dikupas' dengan bahasa yg sederhana. Takjub? Boleh takjub, karena puzzle kata - kata tersebut merupakan sebagian dari ilmu.

Mari kita sama - sama belajar & belajar bersama - sama, karena ilmu tidak akan pernah habis untuk dipelajari.IQRA

Bila ada yang sudah pernah bertemu dengan blog tersebut pasti sudah tau dimana addressnya :-/ Blog yang mengusung tema dalam Optimasi blog dengan metode trik blogger, tips blogging, SEO dan belajar memahami tentang tipografi praktis. Mereka berada di... Kita lanjutkan setelah mengklik tombol readmore, sekalian Koben perlihatkan 2 trik yang ta' comot dari sana ;))
Please welcomeIni dia trick bikin text mirror dan background amplop hanya menggunakan atribut CSS.

Trick Mirror Text

http://jsfiddle.net/MVVJg/2/show/
Kalau mau komplit, silahkan acak-acak sendiri blog mereka :P
Happy blogging \m/
Loading...
XOptimasi Blog Blogger Full Stylish

Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE