◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

AnchorCloud Expanding Link Jquery Plugin

Kembali membawa sesuatu yang unik, aneh full stylish. Lagi-lagi mengenai trick jQuery plugin ;) Jquery AnchorCloud Expanding Link jebolan dari team web @9lessons menyuguhkan kreasi fresh memperluas kinerja links dengan memperkaya sistem kinerja links tentunya terintegrasi dengan jQuery :) Dimana nantinya setiap links akan terlihat sepenggal informasi ketika disorot. Versi pertama yang dirilis mendukung juga terhadap link YouTube dan Vimeo. Menurut rencana si pembuat, versi berikutnya akan lebih diperluas gayanya :d dengan memasukan beberapa feature di antara lain popular video dan photo service b-)
Beben Koben juga sudah pasang kok sob ;)) Untuk melihat demonya silahkan tunggu loading blog 100% beres :D Untuk perihal syntax link, default links akan langsung terlihat efeknya seperti tooltips disertai dengan keterangan berdasarkan meta description. Ex: Contoh default link - Ben Tools.

Berikut contoh links Vimeo & YouTube sahara wonderland - blogger tutorial. Untuk link Vimeo video cukup kopi saja URL embed yg ada, serta untuk You-Tube ambil deretan kode http://www.youtube.com/watch?v=rA4s3wN_vK8 (yg diberi huruf tebal). Pemakaiannya menjadi http://youtu.be/rA4s3wN_vK8
http://www.box.com/s/pxbbq3oznvft67y6jkml [download script]
Letakan script setelah dihosting diatas tag </body> Beres deh :) Good luck.
Happy plugin \m/

Loading...
XAnchorCloud Expanding Link Jquery Plugin

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE