◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Gradient Effect is Amazing

Koben akan mengangkat kembali artikel mengenai linear and gradient. Lebih khusus ke gradient fiturnya sob. Suka akan datang bila memang kita mempunyai minat besar untuk menjelajahinya. Begitu pula dengan gradient ini ternyata kalau dijelajah secara seksama mempunyai nilai artistik tersendiri. Biasanya kita menambahkan embel² variabel CSS pada background secara garis besar memakai variable color, url image dll.
Mulai dari sekarang cobalah sobat mencoba fitur efek gradient ini dimasukan ke variabel background! Efek perpaduan warna disatupadukan menghasilkan penampakan warna yg full stylish b-) Menilik syntax tagging yg dipakai jg cukup sederhana, yakni background atau background-image. Contoh Koben bermain-main dengan effect gradient bisa sobat lihat nih ;))


Bayangkan kita dapat membuat hal seperti itu hanya dengan beberapa kali klik saja (kan pake tools) :D Kiri kanan atas bawah mau menempatkan efek warna bisa terserah kita!


Indah kan ;;) Tools online yg sudah familiar mungkin kalian sudah pada kenal dengan Ultimate CSS Gradient Generator. Apakah cuma itu, apakah efek gradient ini bisa bermacam-macam bentuk, of course right bro :D
Jangan bilang siapa² ya, Koben akan beri beberapa source keren agar sobat menjadi seorang ahli pembuat gradient effect :">Stay update this post, siapa tauk dapet lagi ;))
Happy gradient \m/
Loading...
XGradient Effect is Amazing

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE