◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Make Customize Your Search Query Widget

Twitter oh twitter satu web jejaring sosial yang tidak diragukan lagi memang penggunanya seabrek-abrek :D Guna melayani palanggan piha twitter sendiri telah menyediakan salah satu layanannya yakni put anywhere application twitter! Bila sobat memiliki feature itu bisa memanggil tagging dengan pemanggilan yg sudah ditentukan. Contoh: @BebenKoben @Googgle @Blogger @Blogspot
Gadget keren apalagi sudah banyak untuk kita ambil guna tidak ketinggalan issue-issue hangat dari para twiterrers :P Ketikan keyword "twitter" di kotak pencarian blog ini deh :)) Kebanyakan pemakai widget twitt selalu menampilkan apa² yg terjadi pada account masing² Apa jadinya jika kita ingin mengetahui gosip dengan query search sesuai kemauan kita! Hohoho bakalan seru jadinya jika kita bisa melihat twitt² yg terjadi :))

Sebagai contoh Koben memasukan query search mengenai blogger tutorial. Maka segala tagging twit yg berbau-bau query tersebut akan kelihatan. Tampak aneh judulnya, menarik, unik kita tinggal klik saja menuju link tujuan ;))

Demo Customize Your Search Widget


Berminat sobat mencari query search widget jebolan twitter ini! Silahkan buat sendiri ya Twitter Search Widget. Semoga bermanfaat :)
Happy search query \m/
Loading...
XMake Customize Your Search Query Widget

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE