◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Editor Online Like Photoshop, Free Software Edit for Image

Mau tidak mau untuk menjadi seorang blogger yang profesional dibutuhkan beberapa kemampuan dalam membuat, mengelola, menulis, mengedit, atau hal lainnya. Bagi seorang designer khususnya harus mempunyai keahlian dalam edit gambar. Nah bagaimana dengan kita yg memang diharuskan mengedit gambar untuk dimasukan ke dalam postingan kita! Beberapa alat familiar sering dipakai adalah Photoshop & CorelDRAW.
It's digital imaging wherever you are Photoshop.com and Corel Corporation.
Namun bagi yg susah dengan kode/perintah dengan ke-2 tools tersebut, kalian juga bisa menggunakan jalan instant pakai 35+ Free Online Image Editing Tools :D Dikarenakan Koben si bloglang anu ganteng kalem tea biasa memakai potocop, maka artikel sekarang gue mau berbagi tools editor online mirip dengan photoshop.

Urutan pertama jatuh kepada photo editor online by pixlr.com

Pixlr.com Edit Image Online

Sumo Paint Online Image Editor

Splashup Image Editor Online

Picozu Editor Online

Mungkin segitu saja web tools online edit-mengedit yang mirip dengan photoshop :) Nanti kalau ketemu lagi akan dimasukan deh ;) Kepingin software gratisan seputaran editing kalian bisa menengok di free photo editing software to enhance your photos, GIMP, Paint.NET. Urusan tools online optimasi gambar Koben mempercayakan pada Online Image Optimization Tool by Kraken. Semoga bermanfaat :)
Happy editing \m/
Loading...
XEditor Online Like Photoshop, Free Software Edit for Image

Subscribe my posts Register For Free!

6 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE