◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Hack Solution for Redirect Blogger

Walau kurang paham mengenai issue redirect to a country-specific URL, namun beberapa di kalangan blogger khususnya yang masih sub domain blogger bisa mempengaruhi ternyata! Adapun pihak blogger/google memberlakukan aturan main ini dikarenakan lagi-lagi isu di negara paman sam yang akan memberlakukan SOPA. Berikut penjelasan pihak google Blogger Help. Aturan dalam menanggulangi urusan redirected to a country-code buat para blogger mania, master @bloggerplugins sudah menjelaskannya Country Specific BlogSpot URLs.
Sekarang bagaimana cara penerapan agar sistem ini tidak berpengaruh total kepada blog kita, dimana santer terdengar dapat menurunkan alexa rank!!! Tenang dan jangan gundah gulana, karena disinilah kelebihan blogspot...CUSTOMIZE :D

Solusi cara pemecahannya sangatlah cukup sederhana. Master @motyar sudah merinci penjelasan script snippet simple Hack using JavaScript ;)
Bagi yang tidak paham script kayak saya ini, silahkan kalian cukup mencomot script berikut dan letakan sebelum tag </head><script src='http://thedigitalvilla.googlecode.com/files/getridgoogle.js' type='text/javascript'/>Script by: @stylifyyourblog
Di Indonesia khususnya mungkin belum dirasakan. Ya siapa tau nanti kita juga kena. Demikian saja postingan singkat mengenai issue-issue redirect URL :)
Happy blogging \m/

Script Redirect

if ((window.location.href.toString().indexOf('.com/')) == '-1')

{
window.location.href = window.location.href.toString().replace('.blogspot.in/', '.blogspot.com/ncr/')
.replace('.blogspot.com.au/', '.blogspot.com/ncr/');
}
Bila mau menambahkan script, sebelum tanda (diakhir script) ; tulis seperti berikut.replace('.blogspot.com.XX/', '.blogspot.com/ncr/')Ganti XX dengan kode negara anda.
Loading...
XHack Solution for Redirect Blogger

Subscribe my posts Register For Free!

10 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE