◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

HTML5 Science, Demo, Resources Etc...

Berbagi itu memang indah, dengan ikhlas Koben persembahkan bagi pelancong setia, follower, reader, etc blog ini di seluruh dunia. Bahasa HTML yang sering kita gunakan telah banyak mengalami kemajuan. Baik dari segi penulisan, kode², fungsi dan atribut lainnya. Kembali Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea akan sharing resource khusus mengenai HTML5. Pada postingan sebelumnya pernah saya beberkan beberapa diantaranya HTML5 and CSS3 resource. Untuk list web CSS diantaranya bisa kalian lihat di great lists of web CSS & all about CSS.
Bagaimana dengan web² HTML 5 sendiri sekarang, yg mana penulisan memang mengalami perubahan yg cukup signifikan dengan HTML versi sebelumnya! Tak lain untuk meningkatkan skill kita dalam mendalami perbendaharaan bahasa HTML :D

Kita mulai saja hasil buruan resource ala bloglang ;) Mungkin jauh dari kata perfect hasil aku ini teman. Namun sepertinya baru ini saja yg memang terasa instant (efisien, praktis, mudah) dalam proses kita belajar ;)


Mengumpulkan, tes, dan bereksperimen dengan pasangan pola antarmuka CSS & HTML. Pears adalah sumber tema WordPress terbuka, memungkinkan orang-orang seperti kita untuk mendapatkan perpustakaan pola sendiri dan berjalan dengan cepat. Hehehe buat WP, tapi yg penting ilmunya :PWeb dengan konten berisi penjelasan-penjelasan mengenai CSS, HTML, JavaScript, DOM, jQuery, PHP and Python. Tinggal klik² saja kita sudah mendapatkan keterangan dengan jelas :)


Kompatibilitas tabel untuk mendukung HTML5, CSS3, SVG dan lebih dalam browser desktop dan mobile. Kereeennn...:-bdPenjelasan mengenai support or no support dari browse engine utama. Kebanyak variabel mengenai vector!
Skor tes HTML5 merupakan indikasi seberapa baik browser kita mendukung HTML5. Spesifikasi yang akan datang standar dan terkait. Meskipun spesifikasi ini tidak belum diselesaikan, semua produsen browser utama adalah memastikan browser mereka siap untuk masa depan. Cari tahu bagian mana dari HTML5 sudah didukung oleh browser kita hari ini dan membandingkan hasilnya dengan browser lainnya.
Browserscope adalah proyek untuk profil web browser. Tujuan adalah untuk mendorong inovasi dengan melacak fungsi browser dan menjadikan sumber daya bagi pengembang web.

Demo jadi dari variabel² bahasa HTML baru sudah tersedia numplek jadi satu di sana :D Coba cari apa yg tidak ada disana ;))

Panduan yg berisi bagaimana cara membuat sebuah web standar secara mengagumkan. Perhatikan link² rujukan yg diberikan pada sesi postingan.HTML5 eksperimen dan demo sang kreasi hacked bersama-sama. Klik pada ikon dukungan browser atau tag teknologi untuk menyaring demo.
Carilah fitur HTML5, CSS3, dll, tahu apakah mereka siap untuk digunakan, dan jika demikian mengetahui bagaimana kita harus menggunakan mereka - dengan polyfills, fallbacks atau sebagaimana adanya.
Menyelami HTML5 berusaha untuk menguraikan pemilihan terpilih dari fitur dari spesifikasi HTML5 dan standar lainnya. Naskah akhir ini telah diterbitkan di atas kertas oleh O'Reilly, di bawah jejak tekan Google.
Sebuah referensi cepat besar untuk transisi dari HTML 4 untuk HTML 5. Dirancang untuk membantu penulis membuat poliglot dokumen HTML, ini juga dapat membantu dalam menciptakan HTML 4 dan dokumen XHTML, selain upgrade ke HTML 5.
HTML5 adalah platform di mana-mana untuk web. Apakah kamu seorang pengembang web mobile, sebuah perusahaan dengan kebutuhan bisnis yang spesifik, atau dev permainan serius yang ingin menjelajahi web sebagai platform baru, HTML5 memiliki sesuatu untuk kita! Pilih jalanmu!!! \m/

Kurang lebihnya mari kita berbagi. Semoga list yg ada menambah perbendaharaan ilmu kita dalam mempelajari bahasa HTML :D
Happy blogging \m/

Loading...
XHTML5 Science, Demo, Resources Etc...

Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE