◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Please Welcome Undercover Blog for All of You

BismillaahirrahmaanNirrahiim Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea resmi meluncurkan 1 blog lagi. Dengan begitu jumlah blog yang saya kelola menjadi 4 blog. Dengan diluncurkannya blog ini, diharapkan sobat-sobat Koben bisa melatih terus skill, kabisa, kemampuan and tetek bengek lainnya :D Secara khusus blog ini dibuat untuk yang berbasis blogspot.com Mungkin tidak aneh lagi bagi blogger yg suka bermain dengan tempate NEO. Blog ini tidak akan memosting apapun kecuali tools pendukung sekitaran kita bermain-main dengan kode/bahasa HTML. Mari kita langsung saja apa kelebihan dari blog baru aku :"> Please welcome:Aturan main dari undercover blog... Diutamakan membukanya menggunakan mozilla browse :D Kalau pakai browsingan yg lain amburadul :D

Sisi Kanan Blog dan Kegunaan

Lihat Konten Blog:

Masukan nama blog di form tersebut. Misalkan http://beben-koben.blogspot.com
Tuliskan menjadi beben-koben saja, dilanjutkan dengan memencet tombol Jangan pakai enter [-X

Recent Post atau Sisi Tengah

Merupakan postingan teranyar dari blog yg kalian masukan namanya pada langkah di atas! Klik pada title disana, dan hasil akan berada pada sisi blog paling kiri.

Footer Kanan Bawah

Tempat saya menyimpan links berguna sekali bagi kalian. Tidak akan rugiii :))

HTML Editor PopUp

Form mengetes secara online mirip dengan kinerja HTML Editor.
Semua konten yg telah masuk di blog undercover akan diproses bergaya inline. Jadi kita tidak usah pindah-pindah alias menjedog disana ajah :P

Read more dibikin secara collapse/expand. Bila ada permintaan tools atau yg berkaitan dengan perihal pendukung kita dalam berblogging tinggal kolling gue.
Semoga dengan adanya blog ini tidak akan ada lagi blogger yg ketinggalan updatean follower tersayang dari blog lain ;) Silahkan diajamah dan dieksplore sendiri ya :)
Happy blogging \m/

Loading...
XPlease Welcome Undercover Blog for All of You

Subscribe my posts Register For Free!

10 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE