◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Be Smart, Smarter, to be Smartest LoL

Salah satu bukti dampak yang ditimbulkan dari auto blogging menggunakan teknik pemanggilan via link RSS memang sangat merugikan bagi pemilik ide! Salah satu kasus sudah menimpa pada Master OCIM dengan satu blognya yakni http://www.blogger-id.com/ Dia mengetahui blognya terkena auto-blogging setelah melakukan search 10 Inspirasi Desain Website HTML5 Terbaik di google :D Pada posisi di atas (versi saya) yang nongol bukanlah web Ocim! Setelah masuk ke halaman yg dimaksud ternyata link² yg ada tertuju ke web dia ;)) Koben sendiri kurang begitu paham juga tentang aturan beginian di aturan mata paman google ;) Satu hal pasti, cerdiklah kita dalam membuat satu artikel! Gaya, ciri khas, penulisan atau apapun sehingga ketika ada pencolongan macam diatas, ketahuan ada bau kita :P Selalu ingat link pengambil, kalau ada link itu jangan masuk kalian yah =)) =)) Semua ada di otakmu ;)

Waktu, pengorbanan, sarana & prasarana memang dibutuhkan oleh seorang bloglang sejati bila memang kalian ingin menjadi pengelana di alam dunia maya ;;) Sudahkan kalian membabad ada apa saja di More Eksplore Get More Skill, Ayeee!!!. 1 bulan kalian bisa melihat semua isi yg ada disana, gue :-bd pada elo.
Makanya Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea suka malas mosting jika sudah menemukan beginian Awesome HTML5 Canvas Animations & Applications! Yang menjadi pertanyaannya sekarang adalah, apakah kalian mengeksplore atau tidak. Minimal cari²lah yg sesuai dengan apa yg kalian cari. Source sudah Koben bagi berapa biji entah lah... Oke lah coba kalian tingkatkan lagi skill dengan membaca HTML5 Snippets.
Kretifitas tidak datang begitu saja, kemauan membutuhkan pengorbanan, cerdik dalam bertindak diperlukan dalam melangkah. So...what are you waiting for HTML5 & CSS3 Support, Web Design Tools & Support!
Koben cabut \m/

Loading...
XBe Smart, Smarter, to be Smartest LoL

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE