◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

10 Amazing Template My Choice

Tidak ada kerjaan melongo ngeliatin template keren². Kubuka satu² template tersebut, tengok yang gaya punya, untuk dijadikan postingan sekarang :)) Biasa berbagi bahagia, share is care to be happy gito loh :d Sangkin banyaknya berbagi informasi template full stylish sampe lupa sendiri Koben mana yg belum :"> Silahkan diacak-acak saja di arsip blogku ini! Tapi kalo tidak salah link postingan lists template top markotop ada di sini bos Look for Template Para Blogger ;) Monggo di open atu² webnya pasti nemuin template idaman kalian ;)) :-"
Koben punya style, tidak sengaja kok menclok di web ini. Ya karena gaya gue memang berbeda toh :))

Free ProStyle Blogger Template

Free ProStyle Blogger Template adalah desain template bertemakan theme background kayu dengan desain sederhana dan slider untuk fitur posting, warna coklat dengan kombinasi hitam untuk latar belakang utama, ads space ready, 2 kolom dan 3 kolom pada footer.

Free Bussiness Solutions Blogger Template

Free Bussiness Solutions Blogger Template adalah bisnis desain profesional template blogger 2 tema tipe warna dengan desain minimalis dan slider untuk posting fitur, warna putih untuk latar belakang utama, tema yang sangat baik untuk situs pribadi, 3 kolom dan sidebar kanan untuk layout dasar.

Free Unlimited Hosting Blogger Template

Free Unlimited Hosting Blogger Template adalah blogger template gaya magazine dengan menu desain yang stylish. 2 kolom blogger template dengan sidebar kanan, footer 3 kolom, slider haccordion konten, pagination ready add, seo dioptimalkan, dan banyak lagi. Ini template yang dirancang untuk bisnis atau blog terkait teknologi cocok tentang review hosting.

Free Mangos Blogger Template

Free Mangos Blogger Template adalah gaya magazine blogger template yang diadaptasi dari WordPress Theme ke Blogger dengan template desain gaya minimalis. 2 kolom dengan sidebar kanan, 3 kolom footer, otomatis menampilkan slider konten, iklan siap, SEO dioptimalkan, menu dropdown, posting ringkasan dan banyak lagi. Template ini dirancang untuk semua jenis blog Google!

Free Flexor Magazine Blogger Template

Free Flexor Magazine Blogger Template adalah gaya magazine blogger yang diadaptasi dari WordPress Theme ke Blogger template dengan warna dasar abu-abu. 2/3 template dengan sidebar kanan, 4 kolom footer, otomatis menampilkan slider konten, iklan siap, pagination untuk blogger siap, SEO dioptimalkan template, iklan siap, tabview siap, posting ringkasan dan banyak lagi.

Free Stylify Blogger Template

Free Stylify Blogger Template adalah desain template blogger yang bagus dengan desain template minimalis. 2 kolom dengan sidebar kanan, 4 footer kolom, pagination untuk blogger siap, SEO dioptimalkan, desain template bersih, widget related post, komentar membalas siap, dan banyak lagi. Sudah auto responsive looked loh ;)

Free CPanel Blogger Template

Free CPanel Blogger Template adalah gaya magazine blogger template dengan desain bagus. 2 kolom blogger template dengan sidebar kiri, 3 kolom footer, fitur slider konten, pagination untuk blogger siap, seo dioptimalkan blogger template, dan banyak lagi.

Free Blogazine Book Blogger Template

Free Blogazine Book Blogger Template adalah desain template blogger yang bagus dengan gaya Blogazine. Sidebar tidak ada, 3 kolom footer, template disain yang rapi dan minimalis, dan banyak lagi. Template ini dirancang untuk blog pribadi!

Free Premium Proposal Theme Blogger Template

Free Premium Proposal Theme Blogger Template adalah nice looking blogger template dengan gambar latar belakang dapat diubah. Ini adalah 2 kolom blogger template yang kiri sidebar, footer 3 kolom, iklan siap, posting ringkasan otomatis, dan banyak lagi. Template ini dirancang untuk blog pribadi!

Ini yang terakhir nih, lagi hot-hotnya dengan issue responsive performance :)) Not pay, it's free :x Screenshot templatenya gini aja yah :D

BONUS

Happy template \m/
Loading...
X10 Amazing Template My Choice

Subscribe my posts Register For Free!

10 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE