◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Brosho jQuery Plugin For Edit-edit

Buat posting lagi jalan lain untuk mengedit-ngedit template. Sebelumnya pernah berbagi Bookmark JavaScript Shell! JavaScript sederhana namun memiliki fungsi layaknya firebug ;) Sebagai penikmat dari feature jquery plugin apakah bisa kita membuat aplikasi seperti itu? Jawabannya sudah pasti bisa, kalau tidak bisa nggak mosting dong Koben ;))
Karena penggunaan yang cukup mudah, lumayan untuk setting-setting template dan langsung terlihat hasilnya seketika itu juga! Lebih keren lagi, kita bisa langsung mengambil kode-kode CSS hasil rombakan tersebut b-) Apakah kalian tertarik dengan postingan kali ini? Kalau tidak, enggak dibagi sama Koben :p Eh ada satu lagi kelebihannya, posisi editor bisa diposisikan top, bottom, right or left.

Karena bersifat hanya untuk mengedit (sementara) Go to your Dashboard. In Page Elements, click Add a Gadget, choose HTML/JavaScript. Jadi kalau sudah tidak terpakai tinggal delete saja itu si gadget :d
Koben dapatkan informasi ini dari web http://usejquery.com/ Kemarin masih bisa diakses, pas datang lagi sudah ora iso! Ada warning beginong "Ruby (Rack) application could not be started" Download & keterangan jQuery plugin ada pada halaman demo berikut
http://demos.usejquery.com/brosho-plugin/
That is the Brosho jQuery Plugin. Maknyus tidak...

Koben sudah buatkan versi minimize, pada folder brosho-jquery-plugin dengan judul widget.txt Masukin deh via add a gadget Download brosho-jquery-plugin.zip.
Semoga bermanfaat :)
Happy edit-edit \m/
Loading...
XBrosho jQuery Plugin For Edit-edit

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE