◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google for Us!!! Come On Acak-acak

Belum sempat apalagi tuntas menjamah fitur baru google, sudah terealisasikan lagi satu feature google bagi kita semua ;)) Layanan anyar itu di beri nama Search plus Your World You can read here Search, plus Your World.
Kita akan menemukan hasil pencarian pribadi dan profil orang yang di kenal atau ikuti. Bahkan dapat memperluas dengan menemukan orang yang terkait dengan pencarian tujuan. Intinya fitur ini akan terasa bila kita melakukan searching ketika dalam keadaan login dengan account google masing² Buka halaman berikut guna membaca keterangan Inside Google Search.
Dari sekian banyak yg sudah di lakukan oleh embah google, tampaknya belum final dengan apa yg diinginkan :D Terus dan terus saja ada yg baru :x Gue pantau, final destination maybe... "make simple with the one services" :-/ beuki lemot weh nu aya =))

Google menginginkan kita sebagai pemakai seperti pemilik. Lebih mengeksplore apa² yg ada pada teknologi google, mengajak untuk menyelam tanpa batas Under The Hood & Search gets better with Google+! Kalau di telaah kok semua tertuju ke google+ :D
Ya sudah deh, sobat acak-acak saja sendiri di navigasinya yah, baca-pelajari-praktekan-baca lagi...BOBO. Screenshot

Makanya biar tidak kebelinger apa-apa yang ada di embah google, kalian harus punya site map google dong Google Site Map :))
Happy google \m/
Loading...
XGoogle for Us!!! Come On Acak-acak

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE