◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Let's Play and Learning

Web referensi CSS3 dimana kontennya berisi kode² CSS-3, bila tidak mengenal lebih jauh bisa keder dibuatnya! Sobat kepengen paham detail atau sebatas senang² bermain CSS3 coded ini? Mau paham/tidak satu yang pasti sarana bermain CSS3 tutorial harus memakai tools. Tools bervariasi diluaran sana yg ditawarkan. Dari yg sederhana pemakaiannya sampai tingkat lumayan sulit (ribet pakainya) :D
Masih ingat dengan tool HTML Editor? Satu contoh alat kita bermain dengan kode HTML, Script bisa juga loh ;) Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea juga sudah membuatkan versi online editor ini. Here cekgidot mbt HTML editor on blog html editor. Pemakaian tools editor itu buat orang yg suka dengan kesusahan menulis ini itu agar terlatih dalam pemakaiaan nanti :D

Kenapa Koben beberkan hal semacam ini kepada kalian :-/ Tidak lain agar kita blogger dapat lebih mengenal dengan variabel² CSS3 yg dari hari ke hari makin beragam snippet² yg dikeluarkan :)
Silahkan baca artikel sebelumnya, dimana saya sudah berbagi beberapa toosl editor disana html editor online opensource. Sekarang Koben cuma akan menambahkan saja web-web yg ternyata secara spesial memberikan layanan serupa, dengan kelebihan² yg ditawarkan.
TheCodePlayer dibuat untuk belajar terlihat menyenangkan dengan adanya visualisasi. Pada bagian bawah terdapat tombol play, yg mana kita bisa menyaksikan langsung penulisan kode sampai akhir :) Try it go on.
CSSDeck telah merombak webnya menjadi salah satu tempat bermain kode-kodean agar lebih asyik. Untuk mencobanya silahkan meluncur CSSDeck Playground.

Rendurr.Com adalah aplikasi web yang memungkinkan kita untuk belajar html/css/javascript dengan instant. HTML Instant salah satu HTML editor yg dibangun dengan berplatform blogspot. Ternyata saya pernah memosting sesuatu banget di mari all about instants facility for you.

Kreasi² snippet mengagumkan bisa kita pelajari dengan santai. Bila sobat sudah menjadi seorang master, tinggal postingkan saja kreasikan kalian ke sana :D Mantap deh developer² ini yah :) Ada yg lain!!!
BONUS: CSS3 Generator
Happy play coded \m/

Loading...
XLet's Play and Learning

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE