◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Salute to the Master of Open Source Dev.

Mungkin sobat sudah baca artikel Koben yang dulu all about CSS! Disana gue koleksi web-CSS dan tools-CSS. Memang tidak komplit tapi lumayan buat referensi. Masih ingat dengan trik membuat sesuatu berada di pojok? Dulu kan manual kita bikin kode²nya, sekarang ada web menawarkan layanan jasa itu loh quickribbon.com.
Singkat cerita Koben cuma mau kasih tau saja, bahwasannya banyak para master-master developer diluaran sana, dengan kepandaian dan kebesaran hati sudah membuat tool-tools keren yg sudah opensource alias gratis tinggal kita sikatin :-" :d Seperti tools berikut yg berfungsi memiliki menggenerated kode CSS3 agar terbaca pada browse utama! Ada yg sudah pada tahu pastinya nih cssFx.js.
Misalkan begini, sobat menuliskan kode border-radius:10px; dan pencet generated langsung jadi support kode untuk opera, mozilla, safari, bahkan IE.

Sebenarnya sudah enak kita tinggal memakai & menikmati hasil jerih payah para master tersebut. Tinggal urusan kita sampai mana sekarang mau berkreasi! Sekarang gimana kalau sobat disuruh bikin beginian just using CSS variable

This is CSS ARROW please. Look is that, very easy make arrow used only CSS now!!! We just click click, and finish it. Easy right!

Dijamin repot kagak bisa kalau macam Koben yg males belajar mah :)) Don't worry bro, you can check this out, the usefully open source by master @shojberg cek gi dot css arrow please. Sudah berapa tuh gue bagi-bagi!
Okay deh, Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea akan sharing open-source penomenal, boombastis kepada kalian satu lagi. Kenal dengan jsFiddle atau JS Bin? Gimana kalau model gitu memang ada yg bagi-bagi untuk kita? Ini juga kan tidak kalah phenomenal sob HTML Editor Online Opensource :-"

Datang saja ke sini jika sobat mau yang seperti jsFiddle/JS Bin Websanova.com :-bd Jangan terlewatkan semua konten yg ada di sana, RUGI!!! Nama toolsnya yaitu JSNOVA. Koben sendiri kalau tidak salah sudah ada koleksi opensource ratusan buah :)) Sharing with me in prettt...what's you got for share to me :-?
Happy open source \m/

Loading...
XSalute to the Master of Open Source Dev.

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE