◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

The Amazed Blogger, Full Stylish

Postingan kali ini mungkin akan singkat sekali! Apa yang dibutuhkan seorang penulis! Seperti Koben menulis tentang tutorial blog contohnya! Tidak lain adalah sumber/resource. Mungkin diantara sobat ada yg hanya melihat web/blog karena memang didatangi oleh si empunya. Namun berbeda dengan Koben, saya selalu melihat minimal menu-menu konten yg ada di web/blog tersebut. Apalagi jika berbicara tutorial & open source, pasti bisa anteung saya baca-baca disana ;)) Jadi jangan heran kalau saya jarang memosting! Bukan malas mau berbagi, namun kok ngerasa aneh saja mau mosting tetapi jauh dari tema :) Tutorial sih tutorial, tapi kalau jauh dari kebutuhan blogger tidak pantas juga saya sharing :p Dan itu semua ada pada diri kalian sendiri, mau ngublek isi konten atau tidak :d
Salah satu contoh blogger yg Koben heran dan kagum, dia mosting cuman embel-embel kalimat basa-basi, namun menuntun kepada sumber/resource yang memang jarang Koben kunjungi juga :-/ Awal cuman satu link, sedikit gue jelajah, lama-lama kok malah keteteran sendiri ngikutin alur cerita :)) Sampai² link saya simpan, dan itupun belum sempat saya aplikasikan (minimal berjalan buat platform blogger) ;)

Selesai mosting artikel ini, saya kembali ke home blog sobat @aboutwwh sudah update lagi 4 buah artikel!!! EDAN!!!!!! Contoh hasil baca-baca dari web rujukan...
Script menunjukan dimensi windows kalian! Resize your windows browse, refresh this page?

Klik tombol form berikut, bakal tertera tulisan Hatur nuhun.


Jika saya postingkan atu-atu rujukan dari dia, gak bakal habis ide, terus mosting ampe gempor. Makanya saya sekarang kebanyakan membaca :d
I just want to share my knowledge in various technology and science aspects and amazing, wonder things in the world!!!Aspects of sci, tech, wonders & nature
Please welcomeTernyata dia bloglang juga seperti saya \m/
Ini satu lagi Functionn. Dua biji blog itu saja bisa menjadi sumber ide inspirasi ;)
Loading...
XThe Amazed Blogger, Full Stylish

Subscribe my posts Register For Free!

11 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE