◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Webpage Maker Opensource Now

Seperti biasa, Koben lagi males menerangkan. Habisnya kepala nyut-nyut, begitu berbunyi. Masih ingat tidak dengan tools HTML Editor? Yup'z benar banget media untuk bermain-main kode-kodean ;) Silahkan yang belum punya download dulu Download Tools HTML Editor Offline.
Informasi berikut sedikit banyak ada kaiatan dengan media editor HTML. Karena Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea seorang moziller user, penting bagi kalian juga sesama moziller tahu mengenai info penting ini ;)) Apakah informasi itu? Jawabannya ada di http://wpm.toolness.org
Apakah Webpage Maker itu?
Media belajar HTML, webify video atau tingkat atas pada pengembangan game saat ini. Webpage Maker adalah editor dua pane yang memungkinkan kita untuk merancang, mengedit dan mempublikasikan webpages secara real-time di Web. Web adalah kanvas kita. Apa yang akan kita lakukan dengan itu?
That's right brooo :dOpensource sudah tentu sob, alias bisa kita sikat. Hajar bleh toolness/friendlycode · GitHub
Apa saja keunggulan dari si mozilla webpage maker! Framework yg mempermudah dalam berkerja dengan dukungan sistem autosave (HTML5 feature), selama masih dalam hari pengerjaan jika kalian close dan membuka kembali akan terbuka pada sesi terakhir kerja (mudah²an mudeung :p) Bisa pamer ke orang laen (publish) dan ke depannya mungkin sharing ke twitter, Facebook, Google, link embed, source code kerja, email for remix created. Karena masih dalam pengembangan, belum mendukung JavaScript ;)) Tidak apa-apa, saya juga kagak ngerti script kok :)) Apakah sobat-sabit berminat!
Yang tidak kalah keren, kita akan diberi keterangan dan link resource (rujukan) kala menyorot/mengklik salah satu variabel di kotak bagian kiri (Screenshot nomor 3)

Bonusnya sedikit info juga. Master @paulsantoshk sekarang beralih form blog ke WP. Asalnya blogger loh :p Ada 2 artikel unik dan good yg menarik perhatian gue.
paulsantosh.com
is now
bloggerbin.com

Viewers to Select the Number of Posts to Display per Page


<select class="side" id="select1" name="select1" onchange="location = this.options[this.options.selectedIndex].value">
<option selected />Select No. of Posts per page
<option value="/search/label?max-results=10" />10
<option value="/search/label?max-results=25" />25
<option value="/search/label?max-results=50" />50
<option value="/search/label?max-results=80" />80
</select>

Kreatif sekali ya ;)) padahal sama dengan link next/previous, label link tapi dibuat dalam bentuk yg lain. Cerdik cerdik ;))
Info kedua, mengenai template.

Happy blogging \m/
Loading...
XWebpage Maker Opensource Now

Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE