◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

What you get When you visit!!!

Apa yang bisa sobat dapatkan dari melakukan travelling ataupun blog walking? Kalau cuma sebatas datang melongok tanpa melihat-lihat dulu alakadar ada apaan di sana, mungkin hanya lalu lintas traffic status yg kalian peroleh :p Membutuhkan satu kepentingan (tema) dalam berburu setitik ide :d
Perbedaan platform blog, lain bahasa tidak menjadikan itu semua kendala bagi gue Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea dalam hunting greats resources for you :(|) Mungkin ada beberapa temanku sedikit kurang mengenal dengan apa yg gue sharing! Seperti artikel gue dulu brainy bookmarklet links, akan terbaca kurang familiar bagi anda. Padahal dengan teknik bookmark merupakan salah satu jalan dalam memudahkan suatu rencana ;) Pusing dengan terus menerus menemukan link bookmark semakin lama semakin menggunung dan membuat kita kebelinger dalam memanage!

Berawal dari menemukan satu layanan bookmarklet combiner, kemudian Koben telusuri si empunya jasa W-Shadow.com
Kebanyakan konten bercerita seputaran hack, tutorial, plugin, performance and development wordpress :-s Tidak menurunkan niat saya dalam mengacak-acak ± 67 page yg ada disana. Resource PHP script dibagi-bagikan dengan baik hati banget oleh dia :x Walau gue tidak ngerti sama sekali mengenai PHP :d Sekarang coba salah satu kreasi dia yuk. Masukan link halaman tujuan (apa saja)


Layanan dari Readability dengan mudahnya dia snippet ;))
Kurang mencengangkan sepertinya artikel yg gue pilihkan :-/ How about this Pure CSS Perversion - DEMO :-? Layanan serupa dengan imgtocss. Addons penting browsingan, bermacam script PHP diberikan dengan FREE. Mau bikin engine FEED sendiri ada scriptnya. Pokoknya baca-baca saja deh #:-S
Gue ajah sampe pegel mata :)) Sepadan tapi dengan apa yg di dapat ;))

Bonusnya Koben kasih lagi satu link project-project yg sudah opensource alias gratis :d Saran aku buka webnya pakai chrome, soalnya banyak proyek tidak berjalan di mozilla HTML5 Studio. Khusus drag n drop photos Koben sudah buatkan versi dibagus-bagusnya, silahkan di download bila berminat drag n drop filehttp://alexdunphy.github.com/refineslide/
http://perceptivepetal.com/stickynotes.html
Dah ah kebanyakan :D
Happy reading \m/
Loading...
XWhat you get When you visit!!!

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE