◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Make Hidden Syntax Link

Beragam cara, trik dan langkah yang dilakukan oleh seseorang dalam merayu seseorang guna melakukan klik sebuah link. Biasanya selalu digunakan oleh pelaku PPC (Pay Per Click) Tak ayal sekarang dalam meninggalkan jejak link juga banyak menyisipkan link-link berbau affiliated! Sebuah hasil kreasi juga tidak lepas dari peranan kreatifitas kita dalam meramu kode-kode yg sudah ada agar menjadi satu bentuk karya yg kita inginkan.
Karena tidak ada postingan, maka Koben akan berbagi tips cara menuliskan link, ketika di sorot oleh cursor tidak akan terlihat kemana link tersebut akan berlabuh ;)) Cocok banget untuk mensisipkan links ajakan ke spam =)) Langkah tercepat menuliskan link tanpa diketahui target (disable) yaitu dengan teknik penulisan onclick Event

Sekarang coba sorot link berikut dengan cursor kalian Blog Bokep!!! Jika benar, maka tidak akan muncul keterangan link kemana akan landing. Biasanya keterangan berada dibawah pojok kanan/kiri browsingan.<a onClick='window.location="WTF-ADD-LINK-HERE";' style='cursor: pointer'>pret</a>Trik keren sudah banyak di luaran sana berserakan. Kembali lagi kepada kita mau dipakai atau tidak ;)
Kepingin buat kotak pencarian tapi males dengan kode² CSS & HTML? Ada solusinya dong...


<a href="javascript:q%20=%20%22%22%20+%20(window.getSelection%20?%20window.getSelection()%20:%20document.getSelection%20?%20document.getSelection()%20:%20document.selection.createRange().text);%20if%20(!q)%20q%20=%20prompt(%22Search%20for:%22,%20%22%22);%20if%20(q!=null)%20{var%20qlocation=%22%20%22;qlocation=(%22http://www.google.com/search?num=100&amp;newwindow=1&amp;q=site:%22%20+%20escape(location.hostname)+%22+%22+q+%22%22);window.open(qlocation);}%20void%200">Search for</a>
Ya sudah begitu saja postingannya, cuman refresh doang kok :D Bonusnya membuat link menggunakan variabel form action Cek this out []
DEMO
Video Panas

CSS Coded
.tombol {
border: none;
cursor: pointer;
color: #2288bb;
font-weight: bold;
background-color: #FFFFFF;
text-decoration: underline;
}
Markup HTML
<form target="_blank" method="get" action="WTF-ADD-LINK-HERE">
Video Panas
<input type="submit" title="YOUR TITLE" value="YOUR VALUE" class="tombol" />
</form>
http://dimox.name/examples/beautiful-3d-buttons-using-css3/
http://pehaa.com/wp-content/uploads/2012/02/tut_pinkonhead/index.html
http://etimbo.github.com/jquery-print-preview-plugin/example/index.html
Happy coding \m/
Loading...
XMake Hidden Syntax Link

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE