◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Puasa Aman Blogging Jalan Terus

Dalam menyambut suasana bulan ramadhan Koben akan berbagi beberapa links online bernafaskan religius. Semoga dengan begitu kita bisa melakukan aktifitas blogging sekaligus meraup pundi-pundi amal pahala dengan mendengarkan lantunan bacaan Al-Qur'an online. Collected Advanced Al-Quran Online :)
Blog walking ke sobat Alam Perwira membaca artikel Saluran Al-Quran Online. Dari sana gue selidiki URL 50.22.223.13 yang mana merupakan saluran random para qori (pelantun ayat suci) terkenal! Kemudian menclok deh Zaid Info. Karena lumayan ada beberapa para Qori' dan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang akan terdengar dipilih secara acak (random) Koben sengaja buatkan untuk kalian satu kreasi full stylish ;))

Jika sobat mau kreasi diatas dalam variasi berbeda, silahkan baca tutorial Varian Form Action, Drop Down, Select Navigation :) Bagi internet kategori koneksi lemot, streamingan sekecil apapun tetap terasa :d Terpaksa deh mau tidak mau mendownload lantunan qori Abdul Rahman Ibn Abdul Aziz as-Sudais an-Najdi Download MP3 Alquran 30 Juz Lengkap
Apakah kalian masih menunggu meraup obral pahala di bulan Ramadhan ini sambil berblogging :-?
Sebagai tambahan teman ngeblog di bulan shaum ada Ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam
Ket:
mms://50.22.223.13/blablabla, pada mozilla jika mengikutsertakan variabel mms akan muncul window info Launch Application Choose An Application. Bukalah dengan aplikasi multimedia window yg kalian miliki (winamp, windows media player, etc)
Semoga bermanfaat O:-)
Happy listening qur'an \m/
Loading...
XPuasa Aman Blogging Jalan Terus

Subscribe my posts Register For Free!

5 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE