◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Make 404 Error Page Default Dynamic Views

Make 404 Error Page Default Dynamic ViewsDahulu sempat praktek membuat error Page 404 100% buat Blogger! Modal nekat kepengen beda, ilmu pas-pasan jadi deh karedok alias acak kadut :D Dengan hadirnya fitur dynamic views terbaru malah telah merambah ke dynamic mobile reading experience Timbul pertanyaan sekarang, apa sangkut pautnya halaman error 404 dengan tampilan dynamic views blogger? Sobat pernah melihat bagaimana bentuk tampilan error page dari template dynamic-views blogger tidak? Kalau Koben enggak salah semuanya pasti mengarah ke bentuk macam begini 404 error page on blogger buzz. Demo di buat dalam bentuk postingan biasa 404 error page on dynamic views mode.

Sobat hanya tinggal melakukan peniadaan (menghilangkan) bagian² inti dari template kalian masing² Ramuan bisa di masukan ke bentuk postingan biasa atau static post (single post). Gue sudah bikinkan kotak pencarian via google terintegrasi langsung dengan blog kalian!

Keren kan ;))
Don't forget to change URL-BLOG with your own URL yaw!!!
Mau tahu bagaimana cara membuat read more tag to post summaries in magazine dynamic view? Mengganti warna link pada dynamic views, memunculkan judul postingan pada flipcard dynamic view, memasang nama penulis di bawah judul postingan pada dynamic views...dan seabrek trik dan tips seputaran blogger dalam modus tampilan dinamis?
Let's go here mas bro
Southern Speakers Silahkan baca-baca dan praktek. Tingkatkan skill dalam berblogging in the pret :D
Bye :-h
Happy blogging \m/
Loading...
XMake 404 Error Page Default Dynamic Views
Membuat halaman 404 error bergaya default template dynamic views blogger. Trik dan tips seputaran dynamic views
Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE