◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Toolbox is a Web Tools Collected

Sobat sekalian sudah pada tahu kan dimana gue simpan source's tools keren full stylish punya! Benar sekali BEN TOOLS lah tempat tersebut :)) Dimana setiap menemukan web services/aplication unik Koben pasti langsung tulis disana. Namun kesempatan kali ini sepertinya tidak akan gue tulis satu per satu, karena satu web berikut yg akan saya bagi yaitu tempat aplikasi, tools, source, atau apapun mendarat disana :P Seperti ini contohnya tuh lists of the inspiration. Keliling cari inspirasi cukup lewat sana saja ;)
Keberadaan web tools sendiri bermanfaat untuk efisiensi kerja kita sebagai blogger profesional! Karena dengan bantuan alat (generator) kita tidak susah payah dan dipusingkan dalam membuat sebuah konten/embed/aplikasi/etc.
Bloglang Ganteng Kalem...TEA.
Bagaimana repotnya jika membuat itu secara manual =)) text rainbow maker tools. Masa bikin beginian harus hapal dulu kode²nya!
Beben Koben

Info rahasia sederhana dari cara penulisan atau kode/script simpl.info Mau bikin script JSON tetapi hasilnya takut error, berikut solusinya JSON Editor Online Pada lagi gandrung sekarang icon memakai font/huruf, tinggal pilih yg mana suka dan langsung download Fontello Bagi para blogger yg sudah ahli dengan bahasa script menyeukript dan editor kurang mempuni dalam tulis-menulis script? 2 in 1 merge editor online brkt mungkin bisa menjadi solusinya Mergely Editor

Sudah berapa biji gue simpan links bertemakan responsive ---> responsive bikin repot. Selama itu pula aku belum menemukan tools untuk mengetes tampilan yang cocok bagi blog saya. Kenapa? karena blog gue pakek script anti iframe, yg mana setiap kali melakukan testing pasti loncat menjadi url blog aku sendiri :D Ini dia solusi buat itu, 12 tampilan langsung diperlihatkan hanya dalam 1x testing (tentu tidak berpengaruh walau pakai script anti iframe) the responsinator Kepengen tools itu menjadi milik kalian, biayanya $500USD :-"

Sudah cukup apa belum toolsnya...
Gimana kalau ada job bikin icons dengan gambar yg berlainan? Pasti gempor bikin lewat photoshop :)) Seperti ini contoh jadi iconnyahot-womanDuh maaf resolusinya kebesaran (malas ngedit) =)) Here we go testico Mau buat tulisan semau gue sekaligus melihat reviewnya...wordmark.it
Capek juga ternyata kalo gue jabarin satu-satu nih. Silahkan kalian acak-acak sendiri web berikutThe ToolboxDa dah :-h Have fun with tools my broooT \m/
Loading...
XToolbox is a Web Tools Collected
Satu web tempat berkumpulnya aplikasi, tools, widgets. A collection of the best time-saving apps, tools, and widgets from around the web.
Subscribe my posts Register For Free!

3 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE