◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Blogku Kembali karena Banjir Besar di Jakarta 2013

Alhamdulillaah saya ucapkan karena 1 blog gue yang terkena banned karena melanggar aturan main kini sudah kembali lagi :) Blog gue yg unyu² dan qiyute Undercover Blog. Blog itu penting keberadaannya karena blog siluman tempat gue blog walking dan berdemo ria >:)
Welcome back
Koben menganggap waktu kehilangan blog unyu² merupakan satu penderitaan. Penderitaan itu bukan untuk disesalkan, tapi mari kita belajar ikhlas dan lebih intropeksi ke diri masing-masing. Toh kita sebagai muslim & muslimah harus ikhlas dengan segala yang terjadi. Rukun iman sudah berbicara disini (iman kepada qadha dan qadar) Silahkan kalian kaji sendiri apa yang dimaksud dengan qadha dan qadar. Gue cuma mau tekankan 1 point penting dimari, Qadha masih bisa dirubah sedangkan Qadar mutlak adanya :) Allohu'alam.

Rasa syukur karena blog Koben sudah kembali, aku mau coba berbagi kekuatan ikhlas bagi saudara/ri yang sekarang lagi ditimpa cobaan.

Banjir Jakarta 2013

Kuatkan iman, rapatkan barisan, majulah dengan niat lurus, Basmallah mengharapkan ridho Illahi.

Jangan saling menuding, menyalahkan atau apapun. Yuk mari kita semua intropeksi ada apa dibalik ini semua. Berdo'alah kepada Alloh SWT untuk disegerakan mengkuak tabirnya. Amin yaaa Robal'alamin.
Berikut beberapa link yg dapat kalian manfaatkan yg ada di wilayah Jakarta
Google Crisis Response v.IDGoogle Crisis Response v.ENPosko Korban Banjir PemerintahFree Zone
Loading...
XBlogku Kembali karena Banjir Besar di Jakarta 2013
Akibat banjir besar di jakarta 2013 mengakibatkan kelumpuhan total. Satu hikmah banjir ini, membawa blogku kembali ke pangkuanku :D
Subscribe my posts Register For Free!

10 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE