◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Make 3D Book Animation with CSS3

Mungkin tutorial create 3d book animation erat kaitannya dengan teknik CSS 3D transforms! Menu navigasi sudah ada 3D menu using CSS3, sampai dengan link bisa dibikinkan berefek 3D animated rolling 3d effect. Dulu pernah juga Koben berbagi artikel star wars 3d scrolling text sampai ke tingkat teks dinamis pernah 3d dynamic effect for blogger?
Jadi dari ke semua article yang pernah ada, ternyata efek 3D dalam dunia CSS memang beragam bentuknya. Satu kesamaan yakni memunculkan efek keren pada konten tujuan :) Untuk kali pertama bagaimanakah jadinya jika atribut CSS3 3D dipadukan dengan sebuah image, agar menghasilkan satu efek cool b-)
Screenshot3D-bookTampak gambar di atas terlihat ketika kita melakukan hover pada gambar! Cocok sekali efek buku 3D itu dipakai bagi kalangan blogger yg konten blognya berisi buku-buku :D Oleh karena akan dipakai lebih dari satu, maka pemakaian class aturan maennya.
Koben tidak akan menjelaskan bagaimana cara mebuatnya, silahkan sobat kunjungi link download di atas. Jelas sekali tinggal baca and diatur tinggi & lebar sesuaikan dengan kebutuhan. Try press About Me on my menu navigation ;)
Happy 3D \m/
Loading...
XMake 3D Book Animation with CSS3
Make 3D Book Animation with CSS3 membuat effek 3D ketika di hover pada image
Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE