◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Mobozi Optimized Image, a WebFWD Project

Aplikasi yang dibangun menggunakan platform HTML5 yang ditujukan untuk perangkat media berbasis web mobile. Ponsel telah menjadi satu media yang besar dan berkembang, namun masih sedikit dalam penciptaan dan berbagi dilakukan melalui web mobile. Menggunakan file API, getUserMedia, canvas element, dan elemen HTML5 lain untuk membuat proses berbagi melalui web, menjadi mudah dan menyenangkan melalui seuah native app.
Begitulah sepenggal penjelasan pembukaan dari web Mobozi pasti pada tidak paham penjelasannya kan :-j aku juga Gratis untuk 1 bulan pertama, selanjutnya lihat menu pricing. Pada awal sekarang aplikasi mobozi meliputi beberapa fungsi seperti image object options, init, uploadGetUrl, uploadGetUrlExif, canvas object options, dan drawImageOnCanvas.

Aplikasi mobozi sendiri dapat ditanamkan pada web/blog. Memudahkan langkah melakukan proses akses kerja :) Koben tidak mengerti secara benar cara penerapan ke dalam site. Sobat bisa baca pada menu dengan opsi DOCS. Persyaratan ada disana semua.
Saya kurang paham juga sebenarnya, tetapi aplikasi mobozi sangat unik bisa mengupload gambar dengan url image yang dihasilkan unik juga :d
Link terkait:

Contoh hasil upload via API mobozibeben-koben-bloghttps://759c6b205219cb69da1a-b78819a9f110523b4572221f19cb8a8a.ssl.cf1.rackcdn.com/515458fb425fc.jpgContoh penanaman embed form action upload mobozi ke dalam blog (free developer API edition)


Loading...
XMobozi Optimized Image, a WebFWD Project
Mobozi adalah solusi lengkap untuk upload foto dan distribusi untuk aplikasi HTML5. Client library Mobozi mengoptimalkan foto untuk upload kilat cepat pada setiap perangkat mobile, dan memberikan konten secara aman melalui Akamai's CDN. Mobozi membebaskan pengembang dari pengujian perangkat rumit dan optimasi dan memungkinkan mereka fokus pada fungsi bisnis inti mereka.
Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE