◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Play Music File (Mp3) on Web Browser

Dengan belajar kita akan lebih tahu. Sobat tentu sudah mendengar tentang HTML5. Bahasa markup paling anyar untuk membuat & menampilkan sebuah web. Dengan beragam syntax (gaya penulisan markup) turut mendorong juga pada kemajuan dunia web browser. Menurut laporan statistik W3Schools Online Web ternyata dimenangkan oleh browser google chrome dengan mengantongi presentase sebesar 52.7%/May cek here browser statistics Dari sekian banyak taging baru dari bahasa HTML5, kita dikenalkan dengan tag audio Dikarenakan browser mozilla belum secanggih google chrome, maka Koben akan bagi-bagi aplikasi .HTML saat ini khusus di buka pada chrome :p Nama aplikasinya adalah music player on browser :))

Memang hampir tidak mungkin seorang pemilik komputer tak memiliki aplikasi untuk memutar file musik (MP3) dan kemungkinan di antara kita banyak menggunakan winamp media player. Bagi kalian yg tidak mempunyai aplikasi/software pemutar file music, maka sekaranglah saatnya browser web (chrome) dijadikan alat bantu memainkan file MP3 b-)
Berikut 3 buah screenshot apps .html music player on browser yg bisa gue dapatkan...

MP3 PlayerBeyer Music PlayerFancy Circle Music Player
Buka browser chrome kalian, dan lihatlah demonya:
  • antimatter15.github.io/player/player.html
  • developer.cdn.mozilla.net/media/uploads/demos/t/u/tuxie/c958d1ee9346fc86c680e0fb86a1b23d/beyer-music-player_1359504973_demo_package/index.html
  • workshop.rs/projects/html5-css3-circle-music-player/

Silahkan sikat paketnya bro
Berikut link resource
www.antimatter15.com/wp/2011/03/mp3-player/, www.developer.mozilla.org/en-US/demos/detail/beyer-music-player & www.workshop.rs/2013/05/html5-css3-circle-music-player/

Share and care di mari kalau ada tambahan dari kalian yah :) Bonus silahkan maen game sederhana atari breakout buka dan tunggu...maenkan bray.

Happy music \m/
Loading...
XPlay Music File (Mp3) on Web Browser
Aplikasi offline html5 membuka dan memainkan file musk (MP3) pada browser google chrome
Subscribe my posts Register For Free!

9 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE