◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Make 10 Fancy Buttons with Amazing Effects

Keberadaan sebuah tombol (button) memang tidak dapat terhindarkan dari dunia CSS! Hampir di setiap area site pasti memiliki yg namanya si button. Maka oleh karena itu terciptalah variasi button. Dengan ilmu & skill teknik pembuatan tombol bisa dibagi menjadi dalam 2 kateogri
  1. Funky button.
  2. Full stylish button.
Sebenarnya bukan itu, tapi pembuatan tombol dengan teknik mudah dan teknik repot...Hehehe :p Semudah-mudahnya membuat tombol tetap diperlukan kode CSS yg lumayan, apalagi yg susah! Satu hal penting yg tidak boleh dilupakan, dalam membuat tombol sobat harus melihat ke depannya serta fungsinya. Berikut beberapa link resource tombol yg gue temukan dengan teknik biasa and luar biasa:

>> cssdeck.com/labs/full/beautiful-flat-buttons
>> ace-subido.github.io/css3-microsoft-metro-buttons/forms.html
>> lab.hakim.se/ladda
>> www.bestfreewebresources.com/2013/06/css3-tutorials-create-buttons.html

Dengan menambahkan variasi CSS3 disana-sini yg notabene sudah mendukung dalam membuat efek animation sederhana, maka kehadiran tombol dapat lebih memberikan warna tersendiri. Koben mau berbagi informasi cara pembuatan 12 fancy butoons created by bartekd.
Berikut ini demonyaPada kesempatan ini seperti biasa AA Koben bagian penyederhanaan unik ID and CSS code agar sobat dapat mengeditnya menjadi lebih mudah ;)
Koben sudah pilihkan 10 jenis tombol dimana unik ID tombol diberi nama bbn1 - bbn10. Jadi jika mau ngedit Button 01, tinggal cari unik ID bbn1, begitu seterusnya. Karena tombol ini masuk dalam kategori kelas berat, penggunaan kode CSS jg lumayan banyak! Default tampilan button memakai unik-ID .button_base Pertimbangkan hal itu jika benar² mau diterapkan pada blog kalian?
Semoga bermanfaat :)
alexwolfe.github.io/Buttons
pcvector.net/uploads/demo/scripts/buttons_and_icons/buttons_css3_effects/index.html
Happy button \m/
Loading...
XMake 10 Fancy Buttons with Amazing Effects
Membuat 10 tombol dengan gaya fancy dengan efek luar biasa menggunakan CSS
Subscribe my posts Register For Free!

8 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE