◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Google Picker to Explore & Connect Your Content

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, blogger blogspot adalah layanan blog gratisan dari embah google. Gmail layanan free email, google maps, google plus dan banyak lagi ya pemiliknya si GOOGLE :p Dengan bertebarannya layanan google ini, sedikit lebih telah menambah perbendaharaan link kita. Salah satu contoh layanan google yg bisa mempermudah dalam berkerja adalah google drive Kehadiran google drive dimana merupakan pengganti dari google docs and google code, tempat berbagi, download & menyimpan file. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati jika seseorang mempunyai account google :d

Satu sandi. Untuk semua produk Google.

post-imageIngin menikmati yang terbaik dari Google? Cukup masuk, anda hanya membutuhkan satu nama pengguna dan sandi untuk membuka kunci berbagai fitur layanan yang digunakan setiap hari, seperti Gmail, Maps, Google+, Apps Google dan YouTube.
Sekarang AA Koben akan berbagi satu google services yg bisa mengefisienkan waktu sodara² dalam kegiatan melakukan explore dari beberapa produk kepunyaan si embah! The product name is google picker api Dengan google picker kita bisa berhubungan langsung dalam satu tempat ke ± 17 google services :) Silahkan buka, download dan save page as berikut...Google Picker Page
Apps .html google picker tersebut menggunakan settingan standar. Jika sobat kepengen lebih privasi, buka pada notepad gantikan script<script src="http://www.google.com/jsapi"></script>menjadi begini<script src="http://www.google.com/jsapi?key=YOUR-API-KEY"></script>Isikan YOUR-API-KEY dengan API-Key kalian masing² Untuk masalah variasi script agar dapat lebih maknyus, silahkan dipelajari sendiri di google picker api developer's guide Saya enggak paham :d Mengganti bahasa perhatikan script brktgoogle.load('picker', '1', {'language':'id'});Ganti id dengan kode bahasa masing² Demikian saja tips ringan dari AA, semoga bermanfaat :) Oooo...kalau kalian malas menyimpan apps .html google-picker, simpan saja link ini OnePick :))
Contoh pemasangan layanan google picker ke dalam blog embah google. Variasi action script yg gue pakai: Google documents, Google gambar, Penelusuran video dan Unggah Photo.
Happy google services \m/
Loading...
XGoogle Picker to Explore & Connect Your Content
Google picker adalah satu layanan Google API untuk melakukan hubungan & penjelajahan konten
Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE