◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Ngabuburit Main Game Menanti Berbuka Puasa

Bermain game adalah merupakan salah satu cara melawan rasa kantuk di bulan ramadhan ini. Bermain game yang simpel dan ringan tidak memeras energi otak kita! Maksimalkan energi akal kita tidak lain untuk mentadaburi Al-Qur'an, As-Sunnah dan Ilmu tentang Islam :) AA Koben mau berbagi beberapa game ringan buat menemani menanti waktu berbuka ;)) Siapa yang tidak kenal dengan game kuno namun tetap melegenda...TETRIS. Berikut game tetris pilihan gue:
  • alias.io/tetris
  • www.twitchtetris.com/scoreScreen.html
  • www.bereal.ru/demo/ajax/tetris
  • js-tetris.levacic.net
  • www.benjoffe.com/code/games/torus
Setelah boring bermain membolak-balikan bidang kotak, waktunya mencoba permainan lompatan cssdeck.com/labs/full/html5-doodle-jump Ternyata bermain lompat-lompat ke atas terus menerus takut juga, apalagi kalau bukan takut jatuh :P Terpaksa deh bermain mainan terbang-terbangan cssdeck.com/labs/full/flash-helicopter-or-line-birds-like-game-in-html5 Naik-naik terus ke atas menjulung ketinggian atut terjatuh, 'aen telbang-telbangan atut nyuksruk nutug! Ternyata memang game yang cocok di bulan puasa ini adalah LARI developer.cdn.mozilla.net/media/uploads/demos/p/a/paulrouget/47e916de488e745f95aee0bc32d5fd31/runfield_1327576901_demo_package/index.html!!! =)) =)) =))
BONUS sources
alexwolfe.github.io/Buttons - git.aaronlumsden.com/tabulous.js - kushagragour.in/lab/hint - prezjordan.github.io/dynamo.js - github.com/orizens/echoes - jsdo.it/ksksoft/zPcT/fullscreen - cssdeck.com/labs/full/posting-animation - cssdeck.com/labs/full/5p3sqfwi - cdpn.io/vnyic - jsrun.it/xzaqwed/pCqN
Happy ngabuburit :)
Loading...
XNgabuburit Main Game Menanti Berbuka Puasa
Kumpulan game ringan sederhana cocok banget buat ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa
Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE