◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Get Free Apps Color Palettes Page HTML

Apakah yang terlintas di benak sobat jika mendengar kata Palette! Dalam komputer grafis, pallete adalah nama yg diberikan, hingga set warna untuk pengelolaan gambar secara digital (color palette) Di dunia site sendiri istilah color palettes sudah tidak asing lagi. Intinya yaitu melihat pecahan warna menjadi satuan mandiri dari sebuah objek (begitu kira-kira @-))
Akan tetapi tergantung pada konteks (engineer's technical specification, programmer's guide, spesifikasi file gambar, manual user, dll) Singkat dan gampangnya begini...bagaimana caranya jika kita ingin mengetahui komposisi warna dari sebuah link web ataupun gambar? Dengan aplikasi color palette generator, maka semua itu dapat dilakukan secara mudah coy. Ada juga yg pakai software HTMLcolor, Eyedropper, ColorPic or etc.

Sebagai bloglang adventure berkata: "tentunya kurang etis jikalau aplikasi pemecah warna dipegang kendali oleh online tools and free software services" Berikut contoh online color palette generator
Ekstrak warna dari link gambar

Choose file:
Or enter URL:
 
Esktrak warna dari link site address
Enter URL:
Acara puncak bagi-bagi opensource HTML page color palette. Sebetulnya banyak macam, tapi AA sudah buat 6 pilihan yg gue sabet dari gitHub site ;)) Kebanyakan nanti puyeng, enam jenis juga sudah mewakilkan bro! Cek gi dot...

CSS Color Palette ExtractorCSS-Color-Palette-extractorMasukan file CSS ke dalam kotak, lalu tekan tombol Extract colors. Secara otomatis maka hanya kode warna yang akan muncul.
Web Color Paletteweb_color_paletteSemua kode warna ditampilkan dengan aturan yg ada. Dapat tersimpan langsung tepat di bagian footer (bawah) dengan cara di klik-klik.
Color Palette GeneratorColorPaletteGeneratorTerdapat kolom RGB, HSL & Hex guna bermain-main dengan kode warna. Keren...
Colorist PalettecoloristPaletteMaaf demonya tidak ada, tetapi silahkan download saja langsung. Karena yg satu ini perlu kalian miliki. Drag and drop image bro ;))
COLOR SCRUB PALETTEcolorscrubPaletteKeren juga metode tools ini, dengan meng add links, CSS, XML, & etc warna yg tergenerate akan menghasilkan hex, rgb, or etc.
Spectral PalettesSpectralPaletteIni lebih enak, kita dapat langusung membuat class name dan kode warna hex. Yang mana kode hasil generate akan menghasilkan CSS and SASS :-bd
UPDATE:
https://github.com/taitems/CSS-LESS-SASS-Variable-Scraper
Demikian saja sharing and caring dari gue, semoga bermanfaat yah :)
Happy tools \m/
Loading...
XGet Free Apps Color Palettes Page HTML
Dapatkan gratis enam apps page HTML color palette. Extract color by URL or images
Subscribe my posts Register For Free!

12 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE