◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Playit Tryit HTML Editor Playground

Ada rasa gimana gituh acara mosting sekarang ini! Cobalah oleh kalian search pada kotak pencarian dengan keyword html editor atau editor html Sudah berapa banyak saya berbagi apps page .html playground? Apakah sobat masih ingat dengan satu postingan yg berjudul Tryit Editor v1.7 Gue berkunjung lagi ke sana ternyata sudah update! Ada penambahan fitur yaitu kita bisa melakukan Open file and save to local disk (teknik blob web API interfaces in mozilla)
Ternyata master KevZho masih terus melakukan bug disana-sini agar lebih full stylish. Bagi sobat yg mau mencoba versi sebelumnya v1.5 setelah di edit sana-sini biar terlihat unyu², nih silahkan di download TryIt v1.5 [Pass: tryiteditor.webs.com] Kalau mau yg terupdate silahkan kunjungi web sumbernya, klik deh link yg ada tulisan Simply click this link 5 times and press "Skip ad" each time!

Bengong punya cerita AA Koben tidak ada kerjaan, lalu ngutak-ngatik live preview HTML editor. Maka terciptalah tryit playit editor v1.8 Familliar dengan tryit editor berikut Tryit Editor w3schools Saya adopsi theme editor tersebut, form action tetap memakai HTML editor offline.
Berikut ini adalah spesifikasi aplikasi .html pages yg gue tanamkan nyomot dari berbagai sumber:

  1. Metro Menu CSS3.
  2. duniaradioku.blogspot.com/2013/09/memasang-metro-menu-css3-untuk-blogger.html
  3. Online CSS Compressor & Beautifier.
  4. mini-web-tools.googlecode.com/svn/p/css-compressor-and-beautifier.html
  5. Special Character Generator.
  6. mini-web-tools.googlecode.com/svn/p/special-character-generator.html
  7. Convert or phrase code/script added too.
  8. Generator warna by JSColor.
  9. jscolor.com
  10. Popup simple modal Redux by Tom.
  11. deseloper.org/read/2009/10/jquery-simple-modal-window
Buka screenshot berikut pada new tab browser, jangan di close! Perhatikan angka warna-warni yg ada disana yah :)TryitEditor

1 = Penempatan dan penulisan syntax kode atau script. Pada kolom tersebut sudah saya buatkan contoh markup HTML.
2 = Tombol submit code untuk melihat hasil dari proses nomor 1
3 = Tombol untuk mereload/refresh seluruh halaman, dan akan kembali ke contoh penulisan markup.
4 = Generator untuk melihat kode warna HEX.
5 = Textarea kolom hasil kreasi dari proses nomor 1
6 = Sorotlah pada area tersebut (sisi kiri monitor anda) maka metro menu akan terbuka. Disanalah AA meletakan ke empat tools yg akan terbuka secara popup.

Setelah mengetahui keterangan tryit playit editor, buat apa kalian baca postingan ini jikalau tidak mendownload filenya =))

Password: beben-koben.blogspot.com
Semoga bermanfaat :)
Happy tools \m/

Loading...
XPlayit Tryit HTML Editor Playground
Get free download tryit playit editor playground untuk blogger profesional dari AA Koben
Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE