◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Display Codepen in Blog/Web using AwesomePI

Di gawangi oleh Alex Vazquez, Tim Sabat, and Chris Coyier siapa yang tidak kenal dengan web CodePen! Salah satu tempat playground terkenal untuk front end side web yg ada saat ini. Tempat ajang pembuktian kabisa para kodinger untuk menunjukan kreasi masing-masing. Dari ketiga orang tersebut tambah seorang lagi yaitu Tim. Tim adalah seorang programmer, penulis dan pemerhati segala yg ada hubungannya dengan web. Dari kreasi seorang Tim maka tercipta codepen awesomepi. Apakah itu...
CodePen AwesomePI adalah sebuah unofficial API untuk web codepen bagi penggemarnya! Parse API sederhana untuk memanggil halaman CodePen. Beroperasi dengan PHP, DOM Parser menjadi panggilan JSON. (Saya juga kagak mengerti sama sekali) :D Singkat ceritanya begini!

Jika kalian suka membuat kreasi di sana, maka akah dihasilkan sebuah halaman kreasi kalian tersebut. Daftar dulu makanya ;)) Nih punya gue Beben Koben on CodePen Walaupun sederhana yg penting ikut nimbrung lah bro :)) Gue akan berbagi cara bagaimana untuk menampilkan halaman codepen kita menggunakan CodePen-AwesomePI. Kira-kira begini penampakannya:CodePen-AwesomePI

Ramuan script & coded terserah mau dibuatkan pada static page atau HTML/JavaScript. Please Save Page As / Ctrl + S demo berikut!
Pada script dengan tulisanurl: 'http://codepen-awesomepi.timpietrusky.com/beben-koben/owned',Gantikan tulisan beben-koben dengan account codepen kalian.Demo & DownloadTrik menampilkan halaman codepen menggunakan awesomepi Koben dapatkan dari Dreamdealer Serta rujukan source pelajaran sobat bisa satroni:
  • github.com/TimPietrusky/codepen-awesomepi
  • timpietrusky.com/codepen-awesomepi-released
Happy CodePen \m/
Loading...
XDisplay Codepen in Blog/Web using AwesomePI
Menampilkan halaman demo codepen kita masing-masing ke dalam blog/web menggunakan AwesomePI
Subscribe my posts Register For Free!

4 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE