◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Get Free Selection Responsive Tester Display

Sebenarnya lagi tidak ada bahan postingan unik nih ;)) Menjaga eksistensi ternyata memang merepotkan bro! Seperti urusan fitur responsive sangat mereptokan juga #:-S Issue mengenai responsive tidak lain karena sebab maraknya gadget. Sehingga membuat para pemakai jasa online sering bermain dengan gadget tersebut. Si bloglang anu ganteng kalem tea mau berbagi tools responsive tester pilihan untuk kalian. Sebetulnya pada default browser alat buat mengetes tampilan apakah sudah responsive atau belum sudah tersedia! For mozilla tinggal ketik shortcut Ctrl + Shift + M Browser lain ana gak tauk, silahkan cari olangan aja yah :D
Source code sudah ready stock in github site...
  • github.com/smartfeeling/responsive_tester
  • github.com/BrianRichards/ResponsiveDesignTester
  • github.com/Maksims/restest
Yang urutan terakhir mantap punya tuh. Apakah dalam membuat apps responsive tester harus dengan sebuah halaman html? Ada juga cara cerdik yaitu dengan pemakaian teknik bookmarklet links!

To install the bookmarklet, drag this button Responsive Tester to your bookmarks bar.

Source by github.com/JohnRiv/Responsive-Tester
Bonusnya Koben kasih file download Resposive Apps by Moncho Varela and Me. Berikut penampakan responsiveTester

www.4shared.com/zip/6dpPTwkS/Responsive_Apps.html

Semoga bermanfaat.
Happy responsive \m/
Loading...
XGet Free Selection Responsive Tester Display

Subscribe my posts Register For Free!

2 comments

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...

al-Quran

MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P
1 2 3 4 5 6 7 8 9

FACEBOOK PAGE