◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Selection of This Could be Better by Beben Koben

This could be better is ini bisa lebih baik kata google translate Sebuah slogan yang mantap pemilik blog thiscouldbebetter.wordpress.com Walau kebanyakan artikel di dominasi dengan tema aliran JavaScript, AA Koben sudah melakukan selection ketat :D Ada 4 buah apps .html semuanya gue pikir bisa dimanfaatkan dalam kegiatan ngeblog! Bagi yang mengerti bin paham tentang JavaScript, tidak salah source yg ada di sana bisa dijadikan sumber.
Converting File to Base64 DataURLConverting-base64-DataURLTools generate semua file menjadi karakter base64 dan hasil generate otomatis sudah menjadi data URL! Tinggal pilih file, jebret langsung jadi :)
Exploring the Structure EXE FileStructurEXESebuah aplikasi yang bisa melakukan penglihatan struktur sebuah file .exe Structure yg dihasilkan terdiri dari beberapa path nama yg gue jg sama sekali tidak tauk :))
Loading, Editing, and Saving a Text FileUploading Displaying Image from FileIni adalah alternatif pangganti Notepad. Apapun yg berbau text, bisa di load, edit dan save oleh apps ini b-)
Uploading Displaying Image from File
Satu form action dengan fungsi menampilkan gambar di mesin browser. Jika kita lakukan klik kanan mouse memilih opsi View Image pada image maka didapatkan data URL base64 langsung pada address browser ;)

Sebagai orang yang baik hati di dunia, gue sudah bingkiskan untuk kalian semua tools yg telah disebutkan.

Demikian saja informasi Koben si bloglang anu ganteng kalem tea. Semoga bisa kalian manfaatkan framework tersebut. Lebih dan kurangnya ikhlaskan saja. Akhir kata...Wassalam.

Happy blogging \m/
Loading...
XSelection of This Could be Better by Beben Koben

Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE