◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Download Pelajaran Tajwid ilma95 Offline

ilma95Sudah sepatutnya kita panjatkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Alloh Subhaanahu Wa Ta'ala, yang masih memberikan nikmat umur kepada kita sekalian. Semoga dengan sisa umur kita yg sekarang, kita masih diberi kesempatan bertemu dengan 1 bulan mulia yg penuh dengan rahmat-Nya yakni bulan ramadhan. Serta tak lupa kita curahkan shalawat dan salam kepada junjungan alam nabi & rasul terakhir Rasululloh Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Salah satu kemuliaan di dalam bulan ramadhan seperti yg sudah kita ketahui bersama, pada bulan tersebut telah diturunkannya kitab suci mulia umat Islam Al Qur'an Al Kariim (Nuzulul Quran). Mari sobat sebagai blogger taqwa, isi bulan yg penuh dengan bonus pahala dengan memperbanyak membaca Al-Qur'an. Lebih hebat lagi mentadaburi isinya dan mengamalkannya pada kehidupan sehari-hari O:-)
Supaya membaca Al Qur'an kalian pada lancar alias tartil, maka dari itu harus tau aturan maennya! Beberapa aturan dalam membaca Al-Qur'an adalah: paham tajwid, tau huruf hijaiyah, tanda-tanda baris, bentuk-bentuk huruf, makhraj huruf, sifat-sifat huruf, hukum bacaan,...etc.

AA Koben dapat satu web yg mengkemas pelajaran tajwid dengan tampilan & navigasi sederhana agar enak dalam membaca.

www.ilma95.net/tajwid.htm

Setelah mengambil seluruh source n file yg ada pada web tersebut, gue melakukan satu misi penting lagi yakni meminta izin kepada empunya agar bisa di sěring 'n kêring secara offline.
Izin pun diberikan ;)) :">gmail
Sederhana, bahasa lugas, contoh ayat beserta file .mp3 ready, mungkin satu kelebihan yg dimiliki web ini. Bagi sobat yg kepengen memliki web pelajaran tajwid situs keluarga ilma95 [erman, ema malini, fadhil ilma, ihsan ilma & salsabila saumi ilma] offline, monggo dihajar bleh :D

Via Ziddu: downloads.ziddu.com/download/23861321/ilma95.net-tajwid.zip.html

Via 4share: www.4shared.com/zip/LDOq_p92ba/ilma95net-tajwid.html

Password: www.ilma95.net/tajwid.htm

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Koben sudah menghilangkan beberapa bagian HTML yg terasa memberatkan size file ;) Semoga dengan adanya apps embed .html pelajaran tajwid, sobat semakin tartil dalam membaca Al-Qur'an. Semoga empunya situs dapat pahala :) gue mah dapat capeknya saja lah :))
Akhirul kalam...Wassalamu'alaikum Warahmatullãhi Wabarakãtuh.

Happy iqra` \m/

Loading...
XDownload Pelajaran Tajwid ilma95 Offline
Free download pelajaran tajwid web ilma95 offline gratis untuk belajar membaca Al Qur'an secara tartil.
Subscribe my posts Register For Free!

1 comments:

[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE