◄ Min  Size Fonts: + | - | ± Color: Max ►

Sassmatic be Like This!!!

Kekurangan dan kelebihan dalam dunia web browser besar kecilnya turut andil mendukung para developer menunjukan kabisanya! Semakin canggih fitur yang ditawarkan belum tentu memenuhi kebutuhan para pemakai. Kekurangan yg terdapat pada sebuah mesin penjelajah web bisa ditutupi dengan semakin canggihnya koding/script yg tercipta. Point utama tidak lepas dari kita sbg user (pemakai) mengakali or memakai fasilitas (feature) yg ada atau belum ada :D Pusing² dengan opening post gue :))

Seperti kita ketahui bersama browser mozilla belum bisa mendukung terhadap beberap fitur yg sudah ada pada browser lain (google chrome) Salah satu contoh adalah fitur CSS image filter pada mozilla masih masih sukar dalam penulisan kode! Oleh karena itu maka dibantu dengan penulisan syntax svg.

  1. Trick CSS filter effects for mozilla.
  2. Snippet inline CSS filter code for mozilla.
  3. Snippet inline CSS filter for mozilla ii.
AA Koben dapat satu referensi lagi, bagaimana cara supaya gambar dikasih sentuhan trik SCSS mixin library! Ternyata setelah dibandingkan dengan chrome, hasil sangat berbeda :D Dari 14 contoh yg terlihat perubahan efeknya, pada browser mozilla cuma 11 yg tampak berubah. Dan perubahan hasil efekpun jadi melencong dari judul yg ditetapkan ;))

Efeknya jadi begitu x_x
Source: github.com/darbybrown/sassmatic or codepen.io/hugo/full/atpFx (buka pakai google chrome)
Loading...
XSassmatic be Like This!!!
Sassmatic tidak mendukung di mozilla versi 18.0.1
Subscribe my posts Register For Free!
[?] g+ convert

DO NOT EVEN TRY ADD LINK [-X
You can use some HTML tags, such as
<b> - <i> - <a> - http://...jpg/gif/png/bmp - http://youtu.be/...


MISC

Resources

WANT BE HERE!!! CONTACT ME :P

FACEBOOK PAGE